32 Tim Ikuti Kompetisi Mobile Legend di TPD Sumsel

Berita, Palembang19 Dilihat
Yahya Maya Sakti: Saya Nyesal Tak  dari Awal

Palembang, Haines.id –  Ratusan peserta antusias mengikuti kompetisi eSports Mobile Legend, Jumat (9/2/2024)di sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Sumsel.

Melihat antusias peserta kompetisi eSports Mobile Legend, Ketua TPD GAMA Sumsel, Yahya Maya Sakti mengaku menyesal.

“Saya menyesal kenapa tidak dari awal kita mengadakan acara ini, ternyata antusias dari mahasiswa, khususnya anak muda umur 17 tahun keatas luar biasa, ternyata pendekatan dari aktivitas mobile legend menarik perhatian buat mereka,” ujar Yahya kepada wartawan.

Ia berharap, semua peserta mobile legend bisa mengenal calon pemimpinnya kedepan. Terlebih, mereka semua lebih sering menggunakan handphone. Sehingga mereka bisa paham siapa yang mereka pilih untuk menjadi Presiden kedepan.

“Ternyata ini luar biasa sambutannya, saya ngak menyangka bahwa aktivitas ini membawa masa untuk Ganjar Mahfud,” katanya.

Sementara itu, Ardinal Wahid selaku ketua panitia E-sport Mobile Legend menjelaskan, total peserta yang mengikuti kompetisi sebanyak 160 orang, yang terbagi 32 tim dengan satu timnya beranggotakan 5 orang.

“Batas umur peserta 17 tahun keatas, dan untuk pendaftarannya peserta kami wajibkan memakai KTP, kalau memang tidak ada boleh pakai kartu pelajar, dengan syarat namanya sudah terdaftar di DPT,” jelasnya.

Ardinal menambahkan, alasan dirinya mengajak mereka kumpul di TPD GAMA Sumsel, karena mereka belum melek politik, selain itu para peserta masuk dalam swing voter.

“Kami kumpulkan di sini minimal mengajak minat mereka untuk memancing kenal dengan Ganjar Mahfud,” pungkas dia. (**)