Asisten Pelatih Timnas Wanita U-19 Thailand Kehilangan Jam Tangan Rolex

Palembang, hainews.id – Asisten pelatih pemain bola wanita Timnas U-19 Thailand kehilangan jam tangan Rolex Oyster Perpetual Date Deepsea warna silver hitam dengan seharga Rp260 juta.

Korban Nantawat Thaensopa (39) warga Thailand melaporkan kejadian kehilangan tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang.

Aksi kehilangan itu diketahui ketika menginap di hotel kawasan Jalan Radial Palembang, Senin 17 Juli 2023 sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut penerjemah bahasa yang enggan disebut namanya, berawal saat korban hendak memakai jam yang sebelumnya diletakan di poket kecil tas merek Louis Vitton miliknya.

Namun, saat mau dipakai korban panik karena jam tersebut sudah tidak ada lagi.

“Dia terakhir memakai jam tersebut pada Selasa 4 Juli 2023, saat korban baru sampai di Palembang. Lalu korban masukkan kembali ke dalam poket kecil tersebut. Dia baru diketahui pada Senin 17 Juli 2023, sekitar pukul 18.00 WIB,” katanya di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis 20 Juli 2023.

Atas kejadian kejadian tersebut korban melapor ke Polrestabes Palembang.

Dia berharap dengan laporan tersebut pelaku bisa tertangkap dan jamnya bisa kembali.

“Intinya, saya berharap pelaku bisa tertangkap dan jamnya bisa kembali serta pelaku bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujarnya.

Sementara, Unit piket reskrim, Polsek setempat dan Inafis Poltestabes Palembang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi dilapangan guna penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya anggota SPKT Polrestabes Palembang, akan menyerahkan laporan ke unit Reskrim. (*)