Cafe Basengla Gratisin Minuman Jus Balik dari TPS, Syaratnya Tunjukkin Jari Bertinta Pemilu

Berita, Ragam240 Dilihat
 Syaratnya Tunjukkin Jari Bertinta Pemilu

Palembang, Hainews.id – Menjelang pemilu hari Rabu (14/2) ,Cafe Basengla yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma, No 11 Palembang, seberang Palembang Square (PS) di Jalan Angkatan 45 Palembang menyelenggarakan program Peduli mencoblos di TPS dengan memberikan minuman jus gratis bagi siapun dengan menunjukkan jari yang sudah dicelup pada tinta pemilu.

Program ini tentunya diharapkan memberikan kesadaran bagi masyarakat tentang pentingnya datang dan mencoblos di TPS sebagai kesadaran sebagai warga negara dan tidak Golput.

Manager Cafe Basengla M Fajri, mengatakan, paling tidak Cafe Basengla sudah menyukseskan pemilu 2024 dengan turut serta menghimbau masyarakat agar datang dan mencoblos di TPS masing-masing.

Dipilihnya minuman jus karena menurutnya setelah pulang dari TPS masyarakat bis refreshing dan segar kembali sambil menonton hasil pemilu 2024 di Cafe Basengla.

“Cafe Vasengla buka kembali dengan format baru yakni menggaet 80 % milenial dan genzy untuk nongki sambil menyelesaikan tugas kuliah atau berdiskusi. Kami menyediakan tempat tugas bagi mahasiswa dengan fasilitas yang sangat memadai, ruang yang luas nyaman tentunya ber AC,” kata Fajri,Sabtu(10/2).

Konsep Work from Cafe menurutnya juga menjadi andalan bagi Cafe Basengla dengan target menggaet sales,marketing dan perusahaan yang butuh tempat bekerja yang nyaman.

“Bisa juga kok untuk meeting, kami punya ruang meeting berbasis café. Sdh ada 3 bidang usaha yg akan bekerja di sini,” katanya.

Fajri menambahkan tidak ada biaya sewa bahkan disupport wifi gratis yang super kencang (dibundle 1:1),cukup dengan memesan makanan silahkan bekerja dengan nyaman.

Soal harga Fajri menambahkan, inilah serunya Cafe Basengla sekarang,benar-benar harga kantong mahasiswa tapi dengan suasana Cafe Resto berkonsep Vintage.

Kami menunggu ditanggal 14 Februari bisa minum jus gratis sambil menonton hasil Pemilu,” ujar Fajri sembari menyebut kontak person bisa menghubungi 0812-9315-5385. (**)