Dirayakan di Padepokan Seni Rendezvous, HUT 10 Tahun IWO di Meriahkan dengan Parade Puisi

PALEMBANG, hainews.id  – Dirgahayu IWO (Ikatan Wartawan Online) ke 10 Tahun, dimeriahkan dengan syukuran, dan Paradei puisi yang dilakukan di Pedepokan Seni

Rendezvous, Lorong Hanoman Kecamatan Kemuning, Minggu (21/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono, Majelis Kehormatan,

Febuar Rahman,ketua Dewan Etik IWO Sumsel Fir Azwar dan Ketua IWO Sumsel, Sonny Kushardian serta di hadiri pula Kadisdik Sumsel, Riza pahlevi dan perwakilan dari Humas PTBA, Muhammad Salman serta tamu undangan lainnya.

“Alhamdullilah, acara HUT IWO ke 10 tahun berjalan lancar dan ini berlangsung di seluruh daerah. Dengan hari berbahagia ini kami bersukacita merayakannya, apalagi masih dalam moment HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun,” papar Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono, saat dibincangi wartawan.

Jodhi Yudono menjelaskan, dirinya bangga san terharu dengan semangat membawa anggota IWO Sumsel.

“Saya bangga dengan kawan-kawan wartawan di Sumsel. Mereka semangat berorganisasi, berkawan dan saling support satu sama lain. Disinilah terlihat organisasi IWO Sumsel berjalan baik,” ungkapnya.

Ketua Umum IWO ini berharap, dengan bertambah umur IWO, semoga menjadi payung organisasi yang bermanfaat untuk semua.

“Saya merasakan kegairahan berteman dalam payung IWO Sumsel. Semoga IWO kedepan dapat memberikan kebaikan dan keberkahan untuk kawan-kawan semua,” tuturnya.

Sementara, Majelis Kehormatan, Febuar Rahman menjelaskan, hadirnya IWO di Sumsel cukup membantu masyarakat dalam memberikan informasi cepat.

“Sudah saatnya media online menjadi unggulan, karena selain memberikan informasi cepat, media online juga memberikan informasi akurat dan lengkap, tentu itulah yang dibutuhkan masyarakat, khususnya Sumsel,” terangnya.

Salah satu sponsor, Humas PTBA Bukit Asam, Salman menerangkan hadirnya IWO Sumsel, sangat membantu dalam publikasi.

“Banyak orang yang mengatakan angka 10 merupakan angka keramat, namun kami berharap diangka tersebut membawa kebaikan. Kami akui, hadirnya IWO sangat membantu dalam publikasi. Semoga kerjasama dan kita berjalan lebih baik lagi,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Panitia, Fir Azwar yang juga menjabat sebagai ketua Dewan Etik IWO Sumsel berharap IWO kedepan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Selain merayakan HUT IWO, kesempatan ini juga menyambungkan tali silaturahmi kami dan anggota IWO serta para wartawan. Semoga IWO Sumsel sukses dan maju,” tukasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *