HUT ke-66, Cabang BSB Tebing Tinggi Beri Banyak Promo

Berita, Empat Lawang160 Dilihat

TEBING TINGGI, Hainews.id – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Tebing Tinggi mengadakan acara Hari Ulang Tahun BSB yang ke 66 tahun yang bertempat di Kantor Cabang BSB Jalan Lintas Sumatera Tanjung Beringin Kabupaten Empat Lawang, Senin (06/11/23).

Dalam menyambut akhir tahun 2023 terdapat banyak promo yang di berikan oleh BSB diantaranya yaitu menabung di akhir tahun dapat hadiah langsung, yaitu dengan cara buka rekening tabungan dapat hadiah langsung 10 persen.

Tak hanya itu, terdapat promo tingkatkan saldo tabungan periode 1 September hingga 31 Desember 2023 yang berhadiah cash back 1% minimal setoran tabungan sebesar Rp 5 Juta, –

Dalam HUT BSB yang ke- 66 tahun ini turut hadir yaitu Pejabat (PJ) Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin di dampingi oleh Kepala OPD dalam lingkup Pemda Empat Lawang dan juga terdapat nasabah BSB lainnya yang turut memeriahkan HUT BSB yang ke- 66.

Dalam sambutannya Kepala Cabang BSB Tebing Tinggi Iwan Kurniawan mengatakan, usai BSB yang telah berusia 66 tahun, tetap bisa menjadi mitra pemerintah.

“Semoga di usia 66 tahun ini, Pemerintah Daerah (Pemda) sebagai pembina, sebagai mitra serta bisa membantu Pemda dalam produk perbankan,” Tuturnya.

Kemudian di lain sisi Pj Bupati Empat Lawang Fauza Khoiri Denin mengatakan, BSB ini merupakan mitra dan semoga bank daerah ini terus tumbuh dan berkembang, kemudian bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Kita saling komitmen, apa yang bisa kami berikan atas nama jabatan sebagai pejabat kepala daerah, kami akan memberikan komitmen itu kepada bank daerah. Tapi, mana yang memang bisa diberikan bank daerah kepada kami, karena kita saling keterkaitan antara satu dan yang lain,” jelasnya. (**)