HUT Satu Dekade IWO di Pagaralam, Polres Pagaralan dan IWO Siap Saling Bersinergi

Advertorial, Berita, Kota1075 Dilihat

Pagar Alam, hainews.id – Dalam rangka perayaan HUT Satu Dekade IWO di Pagaralam, Polres Pagaralam dan IWO Pagaralam siap saling bersinergi hal ini di tandai dengan kehadiran Humas dan Tiga perwira Polres Pagar alam di perayaan syukuran HUT IWO yang berlokasi di Sekretariat PD IWO Pagaralam di Jalan Gunung Pagar Alam utara kota Pagar alam, Sumsel. Selasa (23/08/2022).

Adapun perwakilan Polres Pagaralam yang hadir tersebuat adalah AIPDA Paino S. E PS. KASUBSI PIDM SI Humas Polres Pagaralam, Kasi Propam  AKP Heri Widodo, Kasat Reskrim AKP Najamudin, dan Kasat Narkoba IPTU Sutioso beserta Ketua Lembaga Investigasi Negara Helmi Hz.

Dalam sambutannya mewakili kapolres Pagaralam  Kasat Reskrim Polres Pagaralam,  AKP Najamudin mengatakan,”Semoga kedepannya IWO Khususnya di kota Pagaralam tetap maju dan melahirkan para jurnalis yang terbaik di bidang karya tulis yang dapat menghasilkan pemberitaan yang berimbang dan ikut serta mengedukasi masyarakat, Sukses selalu untuk IWO dan Polres Pagaralam siap bersinergi dengan IWO”, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kasi Propam Polres Pagar Alam AKP, Heri Widodo yang mengucapkan Selamat Hut (IWO) ke 10 Semoga sukses selalu terus memberikan berita – berita yang terdepan karena Media merupakan pemberi kabar dari setiap kegiatan dan peristiwa.

“Tentunya Sampai saat ini antara Polres Pagar Alam dengan wartawan online maupun cetak tetap terjalin dengan baik dan semoga kedepan terus terjalin dan dapat terus bersinergi dengan baik “, harapnya.

Ditempat yang sama Ketua (IWO) Kota Pagar Alam Mirwansyah SE, menghaturkan ucapan terima kasih atas kunjungan Anggota Polres Pagar Alam dan ketua Investigasi Negara (LIN) yang telah memenuhi undangan disela kesibukan masing-masing.

“Saya mewakili rekan-rekan pengurus IWO Pagaralam mengucapkan terimakasih bapak-bapak dari humas Polres Kota Pagaralam dan LIN yang juga telah memberikan doa nya kepada IWO khusus nya di kota Pagar alam di HUT (IWO)  Ke 10 Tahun ini juga memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antara wartawan dengan unsur kepolisian yang tujuannya tetap terjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik” , tutur nya.

Ditanbahkan Novi Hariyanto Masan SE, Sekertaris PD IWO Kota Pagar Alam  pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Pagar alam sebagai salah satu mitra IWO Pagaralam, juga mitra-mitra IWO yang lain yang telah hadir dan memberikan ucap nya.

“Semoga momen yang baik ini menjadi pedoman kita bahwa pentingnya silaturahmi dan juga kedepannya hubungan ini tetap kami jaga, karena antara institusi dengan media tidak bisa di pisahkan,”jelasnya.

Ditambahkan Novi Semoga (IWO) ikatan wartawan online khususnya kota Pagaralan siap menjadi wartawan yang Independen dan memberikan edukasi kepada masyarakat, salam satu pena Merdeka “, pukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *