Jelang Mubes, Pengurus IWO Lampung Audiensi dengan Gubernur

Berita, Daerah104 Dilihat

Bandarlampung, Hainews.id – Jajaran Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung melakukan audiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung. Rabu, (04/10/23).

Audiensi tersebut, diterima langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang di dampingi oleh kadis Kominfo provinsi Lampung Ahmad Saifulloh.

Ketua PW IWO Lampung, Riko Amir menyampaikan mohon doa dan restu gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk kelancaran Mubes Iwo yang akan di selenggarakan dijakarta pada tanggal 9 dan 10 Oktober ini.

“Ijin pak Gubernur, IWO se-Provinsi Lampung akan berangkat ke Jakarta menghadiri MUBES IWO yang ke-2 , pada tanggal 9 dan 10 Oktober ini,”ungkpnya

Lanjut Riko, IWO di Lampung sendiri ada di 14 kabupaten/kota di daerah-daerah yang ada provinsi Lampung kemungkinan yang akan berangkat ke MUBES IWO ke-2 ada sebanyak 12 kabupaten/kota, jadi kami sebagai PW IWO Lampung mewakili teman-teman IWO pengurus daerah yang ada di Provinsi Lampung minta doa dan Restu pak gubernur, untuk keberangkatan kami agar diberikan kelancaran dan kemudahan melaksanakan
MUBES IWO ke-2 di jakarta,”ujarnya.

Dalam Audiensi tersebut gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendoakan agar MUBES IWO ke-2, yang akan diselenggarakan dijakarta dapat diberikan kelancaran dan kemudahan serta dapat menghasilkan ketua umum Pengurus Pusat IWO yang amanah, yang dapat melaksanakan nilai-nilai junalistik dan kode etik jurnalistik, sesuai dengan UUD Pers

Lanjutnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpesan IWO yang ada di provinsi Lampung dapat menjadi organisasi wartawan yang pemberitaannya berimbang, tidak hanya memberitakan yang jelek-jelek nya saja tetapi dapat melihat pencapaian pemerintah sejauh mana yang sudah dikerjakan.

“Soal kerjasama antara pemerinta provinsi dengan PW IWO LAMPUNG itu bisa dibicarakan, tapi bagaimana media yang tergabung di IWO ini dapat merasakan dan melihat Pencapaian pemerintah provinsi Lampung selama 5 tahun ini dibawah kepemimpinan saya, terkait pembagunan dan Petani berjaya bisa langsung kemasyarakat informasinya,”ungkapnya. (**)