Resolusi Hidup Sehat di Tahun 2023, Cobain Ini!

Berita, Ragam437 Dilihat

JAKARTA, hainews.id – Resolusi untuk hidup lebih sehat dapat Anda jalankan dengan melakukan olahraga. Mengutip berbagai sumber, terdapat beberapa jenis olahraga yang diprediksi akan menjadi tren di 2023 nanti.

1.Standing Abs Workout
Selama pandemi banyak orang olahraga menggunakan matras yoga. Olahraga satu ini kemungkinan akan jadi tren.

Latihan otot perut ini menjadi lebih populer karena dapat melatih inti tubuh sambil berdiri tegak. Sehingga membawa manfaat yang berbeda dari sit-up biasa.

Untuk melakukannya, Anda dapat menambahkan kettlebell atau dumbel untuk menantang inti tubuh lebih jauh. Selain itu, latihan ini lebih mudah dilakukan oleh orang-orang dengan dada yang lebih besar.

2.Latihan Mobilitas
Latihan satu ini bertujuan meningkatkan kemampuan menggerakkan otot atau kelompok otot dengan aman melalui berbagai gerakan dalam sendi. Banyak cedera dan disfungsi otot yang disebabkan karena kurang bergerak.

Jadi, latihan mobilitas akan sangat penting memastikan persendian berfungsi penuh. Serta Anda dapat bergerak tanpa rasa sakit.

3.Latihan Biofilia
Latihan ini berpusat pada hubungan dengan alam, baik secara fisik maupun emosional. Latihan yang melibatkan alam memang telah meningkat popularitasnya sepanjang tahun 2022.

Paparan ke alam memberikan berbagai manfaat kesehatan dan kebugaran, termasuk peningkatan suasana hati, produktivitas. Lalu peningkatan fungsi kognitif dan peningkatan pemikiran kreatif.

4. Latihan Beban Wanita
Latihan beban kini menjadi populer. Yaitu sebagai bagian dari semua rutinitas olahraga para pengunjung gym.

5. Gerakan Primal
Latihan gerakan primal adalah kumpulan gerakan melatih tubuh di bidang yang berbeda. Latihan ini adalah gerakan yang secara alami dapat bermanfaat untuk tubuh, setelah duduk dan bekerja sepanjang waktu.

6. Virtual Reality Workouts
Virtual reality (VR) workouts selama tahun 2023 diprediksi akan menjadi tren. Hal itu karena perangkat berteknologi tinggi ini semakin populer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *