Siti Atiqoh Akan Berkunjung ke Palembang

Berita, Politik42 Dilihat

Palembang, Hainews.id – Siti Atiqoh Istri Calon presiden Ganjar Pranowo akan berkunjung di Kabupaten Kayuagung dan Kota Palembang pada 11 Januari 2024.

Kedatangan istri mantan Gubernur Jawa Tengah 2 periode ini disampaikan langsung oleh Ketua TPD Ganjar Mahfud Sumsel Maya Sakti, Minggu (31/12/23) malam.

Yahya Maya Sakti mengatakan, kedatangan ibu Atiqoh pada tanggal 11 Januari adalah rangkaian kunjungan dari Lampung melalui via darat, istri calon presiden itu menuju Kayuagung (OKI) – Palembang.

Setelah berada di Palembang, Atiqoh akan mengunjungi rumah Gus Zeni di daerah Plaju, lalu melanjutkan ke pasar 16 Ilir atau Jakabaring, ungkap Yahya Maya Sakti.

“Kedatangan beliau kami harapkan palembang dengan sambutan relawan, parpol dan unsur unsur relawan, mudahan-mudahan dengan kedatangan beliau menjadi semangat baru,” ucap Yahya.

Yahya menjelaskan, kedatangan Atiqoh akan di dampingi adik Atiqoh Gus Zeni, dengan kedatanganya ke Kayuagung – Palembang bahwa mereka juga keluarga besar Sumsel, jelasnya.

Sementara itu untuk jadwal kampanye capres cawapres sendiri pada 21 Januari.

“Dan insyaallah akan dihadiri oleh 50 ribu orang di pelantaran benteng Kuto Besak Palembang,” tutup Yahya Maya Sakti. (**)