SK Pj Bupati Layak Diberikan Kembali Kepada Apriyadi

Berita, Daerah87 Dilihat

Muba, hainews.id – Apresiasi atas kinerja Penjabat Bupati Apriyadi Mahmud harus di acungi empat jempol di karenakan Apriyadi Mahmud memimpi kabupaten yang di nilai cukup kontroversial karena reputasi OTT KPK sudah dua kali terjadi.

Melirik dari awal kepemimpinan Pj Bupati Apriyadi Mahmud ini beragam penghargaan dan pencapaian telah ia torehkan di atas buku sejarah Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam menjalankan roda pemerintahan baik pelayanan maupun pembangunan Pasca OTT ke – 2 kalinya di nilai banyak pengamat politik dan tokoh masyarakat setempat tidak lah mudah, tapi semua anggapan itu terbantahkan setelah Apriyadi Mahmud menjadi nahkodanya.

Selain tegas, Sosok Pj Bupati Muba ini juga akrab dengan masyarakat, Seakan tak ada jarak dengan masyarakat Dirinya sangat aktif menjawab dan menindaklanjuti Serta turun langsung ke lapangan. Seperti persoalan pembenahan kerusakan utamanya di bidang infrastruktur jalan hingga persoalan illegal drilling yang selama ini selalu menjadi dilema pemerintah. Solusi yang ia hadirkan seakan menjadi terobosan yang sangat baik dilakukan beliau. Tak hanya sekedar itu saja jikalau ada warga yang mendapatkan musibah seperti rumah terbakar, longsor dll beliau pasti akan hadir langsung demi memberi kan semangat, dukungan serta bantuan kepada yang terkena musibah.

Beragam pencapaian tersebutlah membuat salah satu tokoh Pemuda dan juga selaku Pentolan organisasi profesi di Kabupaten Muba angkat bicara, Riyansyah Putra, sudah sepatutnya pemimpin harus mempunyai jiwa sosial dan tanggung jawab atas apa yang di pimpinnya, kita harus berbangga selama kepemimpinan beliau kabupaten kita ini mendapat beragam penghargaan, pemimpin seperti ini lah yang seharusnya dari dahulu memimpin kita.

“Dengan masyarakat beliau peduli, contoh terlihat dari pemberitaan di media yang memberitakan kalau ada akses jalan warga yang sudah tidak layak untuk dilalui beliau langsung turun untuk melihat langsung kondisi jalan yang di beritakan tersebut, kalau untuk urusan pelayanan sudah jangan di tanya kalau masalah tersebut terbukti beliau selalu sidak ke pusat pelayan publik,” katanya, Kamis (11/5/2023).

Meski melanjutkan kepemimpinan Kepala Daerah sebelumnya, Drs Apriyadi MSi ini berhasil memberi warna baru untuk kabupaten Muba. Hal demikian sebenarnya sudah tak heran lagi. Bisa menjadi keuntungan sehingga lebih paham kebutuhan masyarakat jika birokrasi dipimpin oleh putra daerah asli.

Lebih lanjut, Tokoh pemuda dan sekaligus pentolan IWO ini juga berharap Agar SK Pj Bupati saat ini di perpanjang oleh Mendagri Karena Menurut rekam jejak keberhasilan selama masa kepemimpinan beliau, beliau (Red-Drs Apriyadi MSi) Sangat layak untuk melanjutkan roda pemerintahan menjelang puncak pesta demokrasi 2024 mendatang,” ujarnya.

Tak hanya Riyan saja yang bersuara Rafik Eliyas salah satu tokoh masyarakat dan juga selaku toko seni kebudayaan kabupaten Muba pun membenarkan semua apa yang telah di sampaikan, maka dari itu saya sangat mengharapkan kepada Mendagri utuk memperpanjang SK Pj Bupati Muba karna kami rindu akan sosok pemimpin seperti Bapak Apriyadi Mahmud MSi ini.

“Saya pribadi menilai Bapak Apriyadi Mahmud MSi ini sudah berhasil membawa perubahan untuk Kabupaten yang sangat saya banggakan ini,” pungkas Rafik.