Warga Desa Sumbermulyo Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Berita, Daerah, Politik45 Dilihat

Buay Madang Timur, Hainews.id –  Warga Desa Sumbermulyo kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur mendeklarasikan dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,  Jumat (19/1/2024).

Deklarasi dukungan pasangan capres-cawapres nomor urut 03 ini di Deklarasikan oleh seorang tokoh masyarakat setempat yang juga dikenal sebagai Sultan Wallet Arif,dengan segala kemampuan nya sultan walet mengajak seluruh elemen masyarakat yang khusus nya di desa sumbermulyo untuk ikut memenangkan ganjar pranowo dan Mahfud MD untuk menjadi presiden Periode 2024-2029.

Arif Sultan Walet dari Desa Sumbermulyo juga mengharapkan seluruh Indonesia terutama di pulau Jawa  dan Sumatra  memberikan dukungan penuh kepada Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029.

“Kami di Sumatra Selatan khususnya kabupaten Oku Timur ini sanggup berkorban untuk memenangkan pak ganjar mahfud menjadi presiden kenapa kalian tidak!, yang jelas visi misi nya sikat korupsi untuk masyarakat Indonesia,” tegasnya

Sarnubi, tim inti pemenangan Ganjar-Mahfud di kabupaten OKU Timur kita terus terang saja dari hasil survei kami di media bahwa dari 17 kabupaten/kota di Sumsel ini oku timur paling tinggi sudah mencapai 46%.

“Saya kira kekompakan dari pada tim relawan baru-baru ini saya mengundang tim relawan seluruh Oku Timur untuk hadir bersama-sama untuk menyatukan visi misi kita berkoordinasi bersinergi berat sama kita pikul ringan sama kita jinjing,” bebernya

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ammarsjah Purba juga mengatakan kabupaten OKU Timur merupakan kabupaten yang besar dan banyak basis massa yang cinta dengan paslon capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kami juga hari ini sudah berkeliling di 4 tempat yang sambutan nya sangat luar biasa Jadi saya merasa bahwa Oku Timur bisa kita menangkan,” ucapnya.

“saya juga perhatikan di kabupaten OKU Timur ini pasangan capres dan cawapres yang lain hanya ada poster saja,tidak ada tim pemenangan dari capres dan cawapres yang lain,dengan itu saya yakin pak ganjar mahfud unggul di kabupaten OKU Timur ini,” imbuh dia.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan Daerah Sumatra Selatan, Yahya Maya Sakti yakin di kabupaten OKU Timur dapat memenangkan Ganjar-Mahfud atau lebih unggul dari capres dan cawapres yang lain.

“Karena di sini banyak yang cinta pak ganjar mahfud,ada tim pemenangan pak ganjar mahfud serta kita yakin dengan milenial yang ada di kabupaten OKU Timur untuk mendukung pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ujar dia.

“Saya harap dengan terbentuk nya tim pro ganjar mahfud di sumbermulyo ini dapat mengajak dan memenangkan pak Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029,” pungkas dia.