Arsjad Rasjid Targetkan Suara Ganjar-Mahfud 33 Persen di Sumsel

Berita, Politik135 Dilihat

Palembang, Haines.id  – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, M Arsjad Rasjid meminta semua unsur TPN, TPD, TPC, partai koalisi dan relawan di kabupaten kota harus berjuang keras untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Dengan waktu tersisa 40 hari lagi menjelang pencoblosan nanti, kita harus terus berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud,” tegasnya saat mengunjungi Rumah Bersama Para Relawan (RBPR) Ganjar-Mahfud Provinsi Sumsel di Jalan Angkatan 45 Palembang, Jumat (5/1/2024) pagi.

Arsjad menjelaskan alasannya datang ke Bumi Sriwijaya, karena dirinya punya keyakinan Sumsel bisa berbuat untuk Ganjar Mahfud. Meskipun banyak tekanan dan tantangan, tapi harus optimis Ganjar Mahfud menang.

“Insha Allah dengan kerja keras kita bersama dan perjuangan, saya yakin Sumsel akan menang,” katanya.

Mengenai target suara di Sumsel sendiri, Arsjad menerangkan Ganjar-Mahfud menargetkan sekitar 33 persen suara dan keoptimisan itu dapat terealisasi dengan kerja keras.

Waktu tinggal 40 hari lagi kita harus yakin menuju kemenangan, percaya? (Percaya itu). Kita punya target di provinsi Sumsel 33 persen suara, kita mau menuju kesana. Tadi TPD bilang partai punya target 25 persen dan relawan ada 42 organ, jadi 33 dikurang 25 jadi 8 persen, jadi tugas relawan untuk mewujudkannya.

“Ayo kita bisa untuk menang. Dengan perjuangan tinggal 40 hari dan InsyaAllah Ganjar- Mahfud jadi presiden dan wakil Presiden, jangan percaya survei, karena tren kita (Ganjar- Mahfud) naik dan kita pasti menang dan kita harus punya energi untuk berjuang dan bekerja bersama- sama,” paparnya.

Ditambahkan Arsjad, sosok Ganjar-Mahfud adalah sosok yang ideal memimpin negara Indonesia ke depan.

Keduanya berasal dari rakyat biasa dan dengan track record yang dimiliki selama ini, sehingga menjadi tugas bersama tim pemenangan, parpol koalisi dan relawan menjelaskan ke masyarakat luas.

“Kita harus menjelaskan Ganjar-Mahfud ke masyarakat dengan door to door mengetuk hati rakyat. Termasuk menjelaskan program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat, seperti menjamin lapangan pekerjaan, harga kebutuhan pokok yang stabil, hingga KTP sakti yang bisa semuanya digunakan baik untuk penyediaan pupuk bagi petani, berobat maupun bansos yang akan semakin besar kedepan diberikan ke masyarakat,” bebernya.

Sementara Ketua TPD Ganjar-Mahfud provinsi Sumsel Yahya Maya Sakti menyampaikan, jika dengan sosok Ketua TPN berasal dari Sumsel, maka sudah jadi keharusan Sumsel harus bisa dimenangkan bagi Ganjar-Mahfud.

“Kita bangga dengan pak Arsjad yang dipercaya Ganjar-Mahfud sebagai ketua TPN yang merupakan orang kita, dia ketua nasional uwong kita nian, maka harus jelas jangan bikin malu. Target 33 persen kecil, partai saja 25 persen, ditambah relawan dan simpatisan, apalagi ketua TPN uwong kita, maka kita yakin Ganjar-Mahfud menang di Sumsel,” tandasnya. (**)