“KTP Sakti” Solusi Bagi Rakyat Indonesia

Berita, Politik104 Dilihat

Palembang, Hainews.id  – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menyampaikan program “KTP Sakti” milik pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di hadapan para relawan di Gedung Rosulullah Desa Lebung Jangkar Pemulutan Ogan Ilir Sumsel. Palembang, Jumat (5/1/2024).

Program “KTP Sakti” Itu disampaikan Arsyad sebagai solusi dari berbagai keluhan para warga di desa tersebut yang pada umumnya berprofesi sebagai petani dan nelayan.

“KTP sakti itu bisa untuk apa saja, untuk semuanya, untuk menerima pupuk, untuk benih, untuk bansos, untuk lapangan kerja, untuk mengakses kesehatan, dan juga pendidikan, dengan adanya itu (KTP Sakti/red) rakyat kita tidak perlu pusing lagi,” ucap Arsyad.

Menurut Arsyad, berbagai program dan bantuan yang sudah digelontorkan saat ini sudah baik, namun masih banyak yang kurang tepat sasaran.

“Masih banyak ternyata yang belum tepat sasaran, inikan kita mendengar langsung, makanya yang selalu kita sampaikan adalah pergi ke akar rumput, karena itu yang harus kita dengar, dan itulah alasan mas Ganjar dari dulu sampai hari ini tetap blusukan terus, karena ingin mendengar suara rakyat, malahan beliau tidur di rumah rakyat, dan hal ini yang luar biasa dari mas ganjar, kami yakin beliau bisa memimpin rakyat dan akan menjadi presiden rakyat,” jelasnya.

Arsyad menyampaikan, Sumsel ini sumber daya alamnya sangat berlimpah, makanya Ganjar Mahfud ini selalu mendengungkan nusantara itu dari Sabang sampai Merauke, maksudnya itu perlu adanya pemerataan ekonomi, apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi sudah baik, tapi kita akan melakukannya dengan lebih baik lagi, kita sempurnakan, dan siapa yang mumpuni untuk melakukan itu, kami yakin Mas Ganjar lah orangnya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Daerah (TPD) Sumsel Ganjar-Mahfud, Yahya Maya Sakti merasa bangga, optimis dan bersemangat dengan kedatangan ketua TKN Ganjar-Mahfud itu(Arsyad).

Menurutnya, karena pak Arsyad asli orang Sumsel, tentunya inikan menambah keyakinan dan semangat warga Sumsel untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Setelah pak Arsyad berkunjung ke Sumsel ini, saya bisa meyakinkan warga Sumsel, bahwa ketua Tim pemenangan ini adalah dari Sumsel, sehingga diyakinkan ke masyarakat.

“Ketika Ganjar Mahfud menang, warga Sumsel akan bahagia, karena yakinlah ketua tim TKN ini bukan sembarang orang, harus punya kapasitas, kualitas dan segala macamnya, dan kita bangga sebagai warga Sumsel karena punya orang yang mampu menjadikan Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi presiden, dan di Sumsel kita harus solid, dan harus menang mutlak untuk pak ganjar mahfud,” tegas Yahya dengan semangat.

Untuk diketahui, Apa itu “KTP sakti”? Sakti itu merupakan singkatan dari satu kartu terpadu Indonesia. Jadi bagi rakyat untuk menerima bansos dan fasilitas lainnya, tidak perlu banyak kartu, cukup menunjukan KTP Sakti. Dan KTP Sakt merupakan salah satu program unggulan Ganjar-Mahfud. (**)