Berkah Idul Adha 1445H , Pegawai PLN Bagikan Daging Qurban untuk Dhuafa

Berita, Ekonomi56 Dilihat

Palembang, hainews.id– Setelah pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H, Pegawai PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Palembang melaksanakan agenda tahunan penyembelihan hewan qurban sebanyak 5 (lima) ekor sapi dan kemudian dibagikan kepada masyarakat kaum dhuafa di sekitar kantor PLN UPT Palembang dan ULTG tersebar pada Senin (17/06).

Dalam sambutannya, Manajer PLN UPT Palembang, Aris Sofian Hidayat, menyampaikan apresiasi atas kontribusi terbaik yang telah diberikan oleh pegawai PLN UPT Palembang, dimana kegiatan pemotongan hewan qurban serta pembagian daging qurban merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dilingkungan sekitar serta sekaligus meramaikan Idul Adha 1445H.

“Semoga amal ibadah yang telah dilakukan di bulan Dzulhijah ini dapat menjadi salah satu sarana mendapatkan ridho dari Allah SWT dan membawa keberkahan untuk kehandalan sistem transmisi UPT Palembang,” ucap Aris.

Proses penyembelihan hewan kurban berjalan dengan lancar dan khidmat. Pegawai PLN UPT Palembang dan Tenaga Alih Daya antusias membantu proses pembagian daging qurban. Meski cuaca Palembang cukup panas, namun kegiatan tetap berlangsung dengan semangat kebersamaan.

Pembagian daging Qurban dilakukan secara tertib dengan sistem kupon yang telah dibagikan sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pembagian daging Qurban berlangsung adil dan tepat sasaran. Masyarakat yang menerima kupon datang ke lokasi pembagian untuk mengambil paket daging yang telah disiapkan oleh panitia.(Ayu)