Mawardi Yahya Ambil Formulir Cagub, Febuar Rahman : Insyaallah Partai Perindo akan Memilih Cagub Terbaik

Berita, Daerah, Politik61 Dilihat

Palembang, PB – Bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil.Gubernur (cawagub) Sumatera Selatan, Ir.H. Mawardi Yahya – H. Harnojoyo (Mahar) mengambil formulir pendaftaran dukungan Cagub – Cawagub Sumsel di Kantor DPW Partai Perindo. Sumsel, Jumat(3/5/2034).

Pasangan Mahar yang diwakili Edward Jaya, diterima langsung Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman didampingi Tim Penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lainnya.

Edwar Jaya dalam kesempatannya mengatakan, kedatangan di Kantor DPW Partai Perindo yakni untuk mengambil formulir sesuai mandat dari H. Mawardi Yahya – H. Harnojoyo.

“Kita diberikan mandat oleh pasangan Mahar untuk ambil formulir, dan mengingat Bapak Mawardi Yahya juga sudah lama memiliki hubungan emosional yang baik dengan kawan-kawan dari partai Perindo dan untuk itu pasti kita berharap Partai Perindo dapat mendukung dan mengusung Pasangan Mahar,” ujarnya.

Edwar juga mengatakan pihaknya sangat optimis nantinya dapat didukung dan diusung oleh partai Perindo

“Makanya setiap partai yang membuka penjaringan kita mengambil formulir dan akan mengembalikan, termasuk di Partai Perindo ini, makanya kita diutus beliau untuk datang mengambil Formulir di Partai Perindo ini, Pak Mawardi Yahya dan Pak Harnojoyo tetap optimis berharap dukungan dari Partai”.Jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman.SH didampingi Tim Penjaringan mengucapkan selamat datang kepada Tim pemenangan Ir.H.Mawardi Yahya di sekretariat DPW Partai Perindo Propinsi Sumatera Selatan.

Febuar mengatakan bahwa Partai Perindo memanggil, membuka peluang bagi putra-putra terbaik Sumatera Selatan yang akan mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Sumatera Selatan.

“Insyaallah Partai Perindo akan mendukung dan mengusung calon Gubernur terbaik untuk Sumatera Selatan, seperti yang di katakan pak Eswar Jaya tadi bahwa ikatan emosional selama ini sudah terjalin dengan baik antara kita dengan pak Mawardi”,terangnya.

Febuar menambahkan untuk sementara ini Pasangan Mahar adalah yang pertama mengambil formulir dukungan dari partai Perindo Sumsel, nanti kedepan siapapun yang datang akan kita terima dan akan kita lanjutkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo untuk nanti resmi kita usung.(Jane)