Kontribusi Pelindo Terhadap Masyarakat Sumsel

Berita, Ekonomi62 Dilihat

Palembang, hainews.id – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) memberikan bantuan melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Pembuatan dan Renovasi Sarana Prasarana Fasilitas Umum berupa RPTRA Taman Emas di Kecamatan Ilir Timur II.Palembang, 06 Desember 2023.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang dan dihadiri oleh Kepala Kecamatan Ilir Timur II beserta jajaran. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Manager Keuangan & SDM, Imron Syamsi kepada Kepala Kecamatan Ilir Timur II, Septa Marus dan jajaran.

Pada kegiatan berikutnya dilanjutkan ke Kampung Nelayan dan Wisata Desa Sungsang I yang berada di Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin dengan pemberian bantuan Pembuatan 1 (satu) unit Gapura dan 6 (Enam) unit Lampu Penerangan Jalan di Jalan Utama Desa Sungsang I melalui program TJSL Pelindo Pengembangan Desa Sejahtera.

Bantuan diresmikan secara simbolis oleh Imron Syamsi selaku Manager Keuangan & SDM Pelindo Regional 2 Palembang kepada Kepala Desa Sungsang I disaksikan oleh Kepala Kecamatan Banyuasin II, Ahmad Riduan.

Pemberian bantuan pembuatan dan renovasi RPTRA di Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang serta Pembuatan 1 (satu) unit Gapura dan 6 (enam) unit lampu jalan merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang disalurkan melalui Pelindo Regional 2 Palembang yang bertujuan untuk menyediakan fasilitas umum yang berkualitas serta pengembangan infrastuktur dan masyarakat desa agar menjadi kawasan mandiri dan sejahtera. (ADV)