Pemkab Muba – PTBA Sinergi siap Semarakkan Peringatan HUT ke-25 BUMN di Muba

Berita, Daerah141 Dilihat

Sekayu, hainews.id – Pemkab Musi Banyuasin siap mendukung kegiatan jalan sehat bersama yang akan dilaksanakan di Kabupaten Muba pada tanggal 5 Maret 2023 oleh PT Bukit Asam Tbk dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 25 tahun Kementerian BUMN.

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten
Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH saat menyambut audiensi pihak PT Bukit Asam di ruang rapat Randik, Rabu (01/03/2023).

Yudi Herzandi juga mengajak seluruh masyarakat Muba untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN di Kota Sekayu.

“Kami Pemkab Muba sangat senang dan menyambut baik rencana ini. Terima Kasih ingin menyelenggarakan Kegiatan untuk masyarakat Muba. Semoga kegiatan yang akan kita laksanakan ini membawa dampak positif bagi kita semuanya khususnya dampak positif untuk kesehatan,”ungkap Yudi.

Ungkapan senada disampaikan oleh Humas PT Bukit Asam TBK Sugandi Syarif. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba yang telah disampaikan melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH.

Dikatakannya, kegiatan ini akan dilaksanakan dilapangkan STIER Sekayu. ” Terima kasih telah menerima audiensi kami. Jalan Sehat Bersama BUMN ini dalam rangka memperingati HUT ke-25 Tahun Kementerian BUMN. Jalan Sehat BUMN ini juga terbuka untuk masyarakat umum dan gratis. Kami juga telah menyediakan kupon dan doorprize bagi untuk masyarakat yang ikut,” tandasnya. (**)