Persatuan Istri Pegawai Pelindo Beri Bantuan kepada Panti Asuhan di Palembang

Berita, Palembang148 Dilihat

Palembang, hainews.id – Persatuan Istri Pegawai (PIP) Pelindo Regional 2 Palembang memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada 4 Panti Asuhan di Kota Palembang dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H dan Lebaran Anak Yatim Piatu yang jatuh pada tanggal 10 Muharram 1445 H.

Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Musi Pelindo Regional 2 Palembang yang dihadiri secara langsung oleh General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam beserta jajaran.

Ketua PIP Pelindo Regional 2 Palembang, Dwi Puspa Nunu menjelaskan pemberian bantuan sosial ini untuk menyemarakkan kegiatan pada tanggal 1 dan 10 Muharram 1445 H yang merupakan salah satu momen bersejarah bagi umat muslim.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada bapak / ibu keluarga besar Pelindo karena santunan ini merupakan wujud kasih sayang kepada anak-anak kita yang merupakan masa depan bangsa oleh karena itu peran kita semua sangat penting dalam memberikan dukungan dan motivasi kepada mereka,” kata dia.

Sementara itu General Manager Pelindo Regional 2 Palembang berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian kita kepada sesama saudara–saudara kita dan tentunya terima kasih kepada ibu–ibu karyawan bahwa dapat saya sampaikan donasi ini murni dari karyawan dan pengurus PIP hal ini terjadi karena adanya dukungan dan sinergi antara manajemen Pelindo, Serikat Pekerja serta Yayasan Barunawati Nusantara dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam dan tentunya penyaluran bantuan ini memang diserahkan kepada pihak yang berhak mendapatkannya,” kata dia saat sambutan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua PIP Pelindo Regional 2 Palembang dan General Manager Pelindo Regional 2 Palembang kepada perwakilan Panti Asuhan Babul Iman, Panti Asuhan Doa Anak Yatim, Panti Asuhan Maunah dan Panti Asuhan Jaya Sampurna. (**)