PLN S2JB Tambahkan SPKLU Mobile di Tol Palembang, Beri Kenyamanan Para Pemudik Molis

Berita, Daerah149 Dilihat

Palembang,  hainews.id  – Memasuki arus mudik yang semakin padat, para pengguna mobil listrik yang melalui Tol Palembang tak perlu khawatir kehabisan daya. Pasalnya, PLN telah menyiagakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk mendukung kenyamanan pemudik yang menggunakan kendaraan listrik.

Sebanyak 13 titik SPKLU sebelumnya telah dibangun 8 titik tersebar di wilayah Kota Palembang, 1 titik di Lubuk Linggau, 1 titik di Kantor PLN UP3 Jambi dan 1 titik di Kantor PLN UP3 Bengkulu serta 2 titik pada Rest Area Jalur Tol Palembang-Lampung.

Tidak hanya itu guna mengantisipasi pengguna kendaraan listrik yang mudik, PLN menambahkan SPKLU Mobile untuk melayani pelanggan pengguna molis di wilayah prabumulih berupa SPKLU Mobile Ultra Fast Charging 200 kW yang diletakkan di ruas tol fungsional Indralaya-Prabumulih KM.82.

General Manager PLN UIS S2JB, Amris Adan mengatakan, penyediaan SPKLU menjadi komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik, khususnya di masa siaga Idul Fitri.

“SPKLU Mobile ini kami sediakan khusus di posko siaga guna memberi kenyamanan para pemudik. Sebelum tiba disini, para pemudik yang melalui Kota Palembang bisa mengisi daya di Palembang terlebih dahulu. Kami sudah menyiagakan sejumlah SPKLU yang lokasinya dapat langsung dilacak melalui PLN Mobile” ungkap Amris.

Di Kota Palembang sendiri, 7 SPKLU telah disiagakan, diantaranya berlokasi di PLN ULP Ampera, PLN UID S2JB, Kantor Gubernur, Kantor Dinas ESDM, PLN Demang, PLN UIP SBS, dan Bandara Soekarno Hatta. Selain melalui SPKLU, pengguna kendaraan listrik yang ingin mengisi daya mobil dari rumah dapat menggunakan layanan homecharging. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar