PLN UID S2JB Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023

Berita, Daerah, Ekonomi133 Dilihat

Palembang, hainews.id – Bertempat di Lapangan Upacara UID S2JB, PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023 yang diikuti tak hanya oleh para pegawai PLN Unit Induk Distribusi S2JB tetapi juga PLN Group di Kota Palembang.

Bertindak sebagai inspektur upacara, General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan membacakan amanat Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, yang mengajak seluruh insan PLN untuk menjadi teladan, menjadi contoh dalam perjuangan nilai-nilai Pancasila.

“Bahwa PLN adalah BUMN yang penuh semangat kebangsaan, penuh perjuangan untuk kerakyatan. Untuk satu tujuan yaitu Indonesia yang semakin jaya” tegas Amris membacakan Amanat Dirut PLN.

Pengalaman dari setiap nilai-nilai Pancasila merupakan perwujudan rasa cinta terhadap tanah air yang bisa membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik. Amris berharap insan PLN dapat mengamalkan nilai-nilai Pancasila ini dalam membangun Indonesia melalui penyediaan listrik yang andal.

“Kita sebagai insan PLN sudah sepatutnya mengamalkan nilai Pancasila ini untuk mewujudkan Indonesia benderang, menyediakan listrik ke seluruh pelosok tanah air, tidak hanya melayani kebutuhan di Kota tetapi juga di pedesaan” tutur Amris.

Di akhir kegiatan, Amris turun ke lapangan dan bersalaman dengan seluruh petugas upacara yang telah berdedikasi melakukan persiapan serta melaksanakan tugasnya.

“Selama masa covid, kita melaksanakan upcara secara online. Senang sekali hari ini para insan PLN dengan semangat Pancasila dapat melaksanakan kembali upacara secara langsung, dihadiri peserta yang sangat banyak dengan mengundang unit-unit lain di luar S2JB” pungkas Amris. (**)