Pro GAMA Sumsel, Sat Set Sat Set Modal Sendiri

Berita, Politik51 Dilihat

Palembang, Hainews.id – Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud di Sumsel kembali mendapatkan dukungan dari DPD Relawan Pro GAMA Sumsel.

Mereka mendeklarasikan dukungan Ganjar Mahfud di Posko Tim Kemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Sumsel, Rabu (27/12/23) malam.

Ketua DPD Relawan Pro Gama Armiadi Pratama menjelaskan mengapa DPD Pro Gama mendukung Ganjar Mahfud, karena kita ingin untuk kemajuan bangsa bersama capres no 3.

Selain itu, dukungan Ganjar Mahfud suatu momen untuk dimana memang bawasanya kita ini relawan yang satu bulan kebelakangan tidak ada wadah bagaimana kita untuk menselaraskan dengan partai partai. “Sehinga dengan adanya TPD Ganjar Mahfud Sumsel ini sangat membantu kita mendeklarasikan bahwasanya kita memang benar mendukung Ganjar,” katanya.

“Kita mendukung Ganjar. Memang harapan kita kepadanya sangat besar, hal-hal seperti ini menjadikan kita untuk mengajak masyarakat,” jelas Armiadi.

Perlu diketahui kami sudah bergerak di 17 kabupaten kota dengan 51 ksb, dari 240 kecamatan se Sumsel terdapat 731 ksb.

Armiadi menyakinkan 100 persen Ganjar Mahfud akan menang, kalau tidak yakin kenapa kami berdiri disini, kenapa kami berdiri paling depan tanpa biaya, bahkan sebagai ketua mengeluarkan biaya sendiri.

Menurut Armiadi tidak sedikit 17 kabupaten-kota yang mereka datangi, tapi ini adalah antar kabupaten akses yang besar, waktu yang lama.

“Jadi hal-hal apa lagi yang kurang kami untuk pak Ganjar, seberapa kurang yakin lagi, seberapa loyalitas lagi kami kepada Ganjar,” ucapnya dengan semangat.

Maka dari itu kami yakin 100 persen kepada Ganjar untuk di Sumsel pasti menang. “Hari ini kami tetap Ganjar Mahfud untuk presiden,” tegasnya.

Kenali Ganjar, bagai mana kita mengenali saudara kita, bukan dari medsos, marilah kita masuk ke website Jawa Tengah. “Itulah kita melihat prestasi beliau di Jateng,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumsel, Yahya Maya Sakti mengatakan jika pasangan Ganjar-Mahfud menang dalam kontestali Pilpres 2024, dia akan berupaya untuk menurunkan ongkos haji.

Jika Ganjar-Mahfud berhasil memenangkan pemilihan, ia berencana untuk membangun hotel di Mekkah dengan harapan dapat mengurangi biaya haji menjadi lebih terjangkau, bahkan mungkin hanya sekitar Rp 50 juta.

“Pastinya yang kita jual, untuk biaya haji jamaah Indonesia bisa turun dibawah Rp 50 juta, salah satunya dengan membangun penginapan (hotel) untuk jamaah haji dan umroh di Arab Saudi dan hal ini sudah disampaikan pak Ganjar, pastinya apabila kelak terpilih akan melakukan terobosan seperti biaya haji lebih murah, dan saya menyakini itu bisa,” kata dia saat konsolidasi bersama Pro GAMA Sumsel, Rabu (27/12/2023) malam.

Yahya Maya Sakti juga menekankan pentingnya pengelolaan hotel di Mekkah oleh tenaga kerja Indonesia, khususnya dari Sumsel. (**