TPD Forum Pondok Pesantren OKU Selatan Dukung Ganjar-Mahfud

Berita, Politik82 Dilihat

Palembang, Hainews.id  – Dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus mengalir, kali ini dari TPD Forum Pondok Pesantren Al Mi’raj OKU Selatan.

Ketua TPD Forum Pondok Pesantren Al Mi’raj OKUS, Kyai Ahmad Mansyur berharap, Ganjar Mahfud lebih memperhatikan pondok pesantren di Sumatera Selatan, khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

“OKU Selatan daerah pinggiran yang jaraknya jauh dari kota, tentu banyak membutuhkan perhatian, apalagi ini basisnya GAMA,” ujarnya saat silahturahmi ke sekretariat TPD Ganjar Mahfud Sumsel, Rabu (27/12/2023) malam.

Naiknya paslon Ganjar-Mahfud menjadi Presiden, Kyai Mansyur mengaku, Kabupaten OKU Selatan semoga bisa setara dengan Kabupaten/kota lain.

“Kami hadir ke TPD ini untuk silahturahmi, koordinasi, konsolidasi, kami yakin dengan GAMA kedepan jika beliau menjadi capres dan cawapres semoga bisa membawa dan memperhatikan pondok-pondok pesantren di OKUS,” katanya.

Sementara, Ketua TPD Ganjar Mahfud Sumsel, Yahya Maya Sakti menyambut baik etikad baik TPD Forpes OKU Selatan yang siap memenangkan paslon Ganjar Mahfud presiden dan cawapres tahun 2024-2029 mendatang.

“GAMA mempunyai visi misi pendidikan yang berbasis agama, salah satunya pondok pesantren. Kami yakin dengan bergabungnya rombongan dari forpes OKUS, nama GAMA bisa naik,” terangnya. (**)