Safety First! Demi Kenyamanan Pengunjung, Harper Palembang Rutin Adakan Simulasi Fire Drill

Berita, Ragam163 Dilihat

Palembang, hainews.id  – Setiap pengunjung yang akan datang disuatu tempat pasti akan mempertimbangkan mengenai kenyamanan dan keselamatan tempat tersebut.

Sama halnya dengan Harper Hotel Palembang, untuk menyambut peak season liburan sekolah dari Bulan Juni hingga Juli mendatang Harper telah melakukan berbagai macam hal untuk kenyamanan para pengunjungnya, salah satunya adalah simulasi fire drill untuk para karyawan yang bertugas.

Harper Hotel Palembang telah kembali mengadakan simulasi fire drill, Senin (5/6/2023). Simulasi fire drill dilakukan sebagai bentuk latihan untuk memastikan bahwa semua karyawan mengetahui bagaimana cara mengungkapkan darurat dan berperilaku ketika terjadi kebakaran.

Adapun prosedur yang disiapkan bertujuan untuk memastikan bahwa semua orang yang ada di sebuah tempat dapat mengungkapkan darurat dengan benar dan berperilaku dengan benar ketika terjadi kebakaran.

“Tentunya kejadian seperti itu tidak diharapkan terjadi, namun sebagai penyedia jasa layanan, Harper Hotel Palembang akan selalu menyediakan pelayanan terbaik untuk rasa nyaman para pengunjungnya. Latihan ini juga dapat digunakan untuk menguji sistem dan alat deteksi kebakaran yang ada di Harper Hotel Palembang, serta memastikan semua karyawan mengetahui prosedur evakuasi yang tepat,” ujar selaku Chief Security Harper Hotel Palembang, Syaripuddin.

Dalam Fire drill, semua orang di lokasi harus terlihat dan mendengar alarm kebakaran. Kemudian, pemeriksaan harus dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada orang yang tertinggal di dalam ruangan. Setelah itu, semua orang harus mengikuti rute evakuasi yang telah ditetapkan dan meninggalkan area dengan aman. (**)