Sekber Ganjar Nusantara, Energi Baru Kemenagan Ganjar Mahfud

Berita, Politik198 Dilihat

Palembang, Hainews.id – Puluhan relawan yang tergabung dalam Sekber Ganjar Nusantara DPW Sumsel siap menangkan Ganjar Mahfud di wilayah sumatera selatan.

Salah satu kelompok relawan yang tergabung dibawah naungan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumsel Ganjar-Mahfud ini datang dengan puluhan anggotanya ke Posko TPD Sumsel guna konsolidasi membahas strategi untuk memenangkan capres no urut 03 Ganjar-Mahfud di Bumi Sriwijaya, Senin (29/01/2024).

“Hari ini kita sengaja kumpulkan tim untuk kampanye, dari 18 kecamatan yang ada di Kota Palembang, dan ini hanya KSB dan korcamnya saja yang baru hadir, konsolidasi ini untuk memperkuat kekuatan tim dalam memenangkan Ganjar Mahfud,” ujar Basiroh selaku Ketua Relawan Sekber Ganjar Nusantara DPW Sumsel.

Basiroh yang akrab dengan sapaan Bunda Iroh ini mengatakan, bahwa Ganjar Mahfud harus menang, karena menurutnya hanya Pak Ganjar Mahfud memang sosok yang pantas untuk menjadi Presiden, karena dekat dengan rakyat dan selalu membela rakyat kecil.

“Untuk mendukung itu, selama enam bulan terakhir ini kita memang kerja keras, baik door to door, canvasing dan gebrak pasar dalam mempromosikan program Ganjar yakni KTP Sakti yang utama, karena mencakup semua kebutuhan masyarakat kita supaya Indonesia menjadi maju,” ucap Bunda Iroh.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumsel Ganjar Mahfud, Yahya Maya Sakti yang diwakili Bendahara TPD Sumsel Dian Askin Hatta menyambut baik gebrakan konsolidasi yang dilakukan salah satu kelompok relawan tersebut.

“Saya mewakili pak ketua menyampaikan bahwa ini adalah suatu langkah untuk menambah suara Pak Ganjar, khususnya dalam keluarga mereka yakni Sekber Ganjar Nusantara sehingga nantinya dapat menambah energi kita untuk bertempur pada pada 14 Februari mendatang,” ujar Askin.

Lanjut Askin, Sekber ini bergerak sudah lama, karena mereka ini memang Ganjarist.

“Saya berharap dengan tambahan energi ini akan menambah suara yang signifikan dalam membantu memenang Ganjar Mahfud menjadi Presiden Dan Wakil Presiden Indonesia 2024,” tegas Askin.

Askin menghimbau kepada seluruh relawan Ganjar Mahfud, khususnya diwilayah Sumatera Selatan agar tetap fokus berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Untuk relawan yang lain agar betul-betul menjalankan misi kita dengan baik, tidak ada lagi yang main dua kaki atau tiga kaki, cukup satu kaki dan fokus kita menangkan 03. Yakni menjadikan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024,” harap Askin.  (**)