Tingkatkan Customer Focused, PLN UID S2JB Serap Aspirasi Masyarakat dan Jalin Komunikasi Aktif Bersama DPRD Provinsi Sumsel

Berita, Ekonomi339 Dilihat

Palembang, hainews.id – Sebagai langkah proaktif dalam upaya meningkatkan pelayanan (customer focused) dengan mendengarkan aspirasi masyarakat, manajemen PLN UID S2JB sambangi Kantor DPRD Provinsi Sumsel. General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan, beserta jajaran disambut hangat Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH di ruang rapat VIP DPRD Sumsel, Senin (11/4/2023).

Memasuki periode Siaga Ramadhan & Idul Fitri 1444H, PLN telah mennyiapkan 226 posko dan 2.669 personil untuk mengamankan kelistrikan. Bahkan sebelum masa siaga, PLN juga telah melakukan pemeliharaan kelistrikan.

“Kami berupaya menjaga kehandalan listrik agar selama ramadhan dan Idul Fitri agar masyarakat merasa nyaman dalam beribadah ketika berkumpul bersama keluarga. Sebanyak 226 posko dan 2.669 personil disiagakan dalam periode Ramadhan dan Idul Fitri nanti.”ujar Amris.

Menurut Amris, guna menjaga pasokan listrik ke masyarakat, tentunya utilitas kelistrikan juga perlu dijaga. Oleh karena itu, perlunya dukungan Forkopimda dalam mengamankan objek-objek vital serta edukasi kepada masyarakat.

Ketua DPRD menyambut baik kedatangan jajaran manajemen PLN UID S2JB yang menyempatkan waktu untuk berdialog dan beraudiensi.

“Saya sangat terbuka atas aspirasi yang disampaikan karena sudah seharusnya DPRD ini menjadi rumah bagi seluruh rakyat tak terkecuali PLN” ungkap Anita

Anita mengatakan keterbukaan informasi dan respon dari PLN sudah sangat baik kepada DPRD selama ini. Beliau berpesan agar pembangunan listrik yang dipergunakan untuk kegiatan masyarakat seperti listrik desa agar dapat dipercepat progressnya.

“Kami akan menjembatani komunikasi dan koordinasi antara PLN dengan perusahaan, instansi atau lembaga lainnya selagi itu untuk percepatan pembangunan listrik atau apapun guna kepentingan rakyat” tutup Anita. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar