Putri Palembang Mengikuti Ajang Pemilihan Icon Wajah Pesona Indonesia2022 Tingkat Nasional di Jakarta

PALEMBANG, HAINEWS.ID – Siswi kelas 5 SD Negeri ikut Pemilihan Wajah Pesona Indonesia Lewat SMS Fania Putri Aisyah Minta Dukung

Fania Putri Aisyah meminta dukungan dari seluruh masyarakat provinsi Sumatera selatan,dalam ajang pemilihan Icon Wajah Pesona Indonesia 2022 tingkat nasional di Jakarta yang diadakan even plor management pada 2 hingga 4 September 2022 mendatang dengan tema Gatsby style Indonesia.

Desi Noverianti ibu Fania Putri Aisyah mengatakan anaknya sudah puluhan kali mengikuti event fashion show yang diselenggarakan di kota Palembang.

Sudah puluhan piala berhasil didapat Fania dalam event fashion show yang diikutinya di kota Palembang,”katanya kepada wartawan jumat (29/7/2022).

Untuk Pemilihan Icon Wajah Pesona Indonesia 2022 tingkat nasional di Jakarta yang diadakan even plor management Desi Noverianti meminta dukungan masyarakat kota Palembang.

Pokoknyo mintak dukungan sebanyak banyaknyo melalui SMS dari warga Palembang untuk memperebutkan juara favorite tingkat nasional dengan cara ketik LSS(spasi)B#FANIA Kirim SMS ke 99386,”katanya.

Selain dukungan melalui SMS, Desi juga meminta doa agar anaknya bisa meraih juara tingkat nasional.

Dukungan dari masyarakat kota Palembang sangat berarti buat Fania dan semoga menjadi pengalaman dan ilmu yang bermanfaat buat Fania,”tutupnya.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *