Yuk Ramaikan Senam Sehat bersama Matahati di BKB

Daerah, Kesehatan31 Dilihat

Palembang, Hainews.id – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel nomor urut 3 Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MATAHATI) menggelar acara senam sehat bersama dengan bertabur doorprize. Acara akan berlangsung di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang pada 12 Oktober 2024, Pukul 07:00 WIB s/d Selesai.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya – RA Anita Noeringhati mengajak masyarakat Palembang untuk mengikuti jalan sehat bersama sekaligus pengukuhan dukungan Tim Relawan Unggu kepada pasangan MATAHATI.

Senam sehat MATAHATI menyiapkan doorprize diantaranya, Motor Listrik 3 unit, Kulkas 3 unit, Smart TV 45 inchi 3 unit, Dispenser 30 unit, Mesin cuci 3 unit, Kipas angin besar 3 unit, Kompor gas 3 unit dan Strika 30 unit.

“Senam sehat bersama ini bukan hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga kesempatan bagi masyarakat untuk bersilaturahmi dan merasakan kebersamaan dalam semangat yang sama untuk mendukung pasangan MATAHATI,” ucap Anita Noeringhati, saat dimintai keterangan melalui WhatsApp, Senin (07/10/2024).

Sambung Anita, dirinya bersama Pak Mawardi Yahya kini tetap berkomitmen maju sebagai calon kepala daerah demi memajukan Sumsel dengan kejayaan-kejayaannya. “Seperti bidang olahraga, tim SFC kita harus lebih baik lagi nanti kedepannya, harus kembali juara lagi,” tegasnya.

Tak hanya dalam hal olahraga saja, dari sisi kesehatan dan pendidikan juga menjadi hal utama di visi misi Paslon MATAHATI. “Berobat dan sekolah gratis jadi hal utamakan kami pula, dan pastinya kami akan mengembalikan kejayaan Sumsel menjadi Provinsi yang maju dan terdepan,” pungkas Anita.