Bengkel OtoXpert operated by Auto2000 Hadir di Palembang, Tawarkan Pelayanan Cepat

Berita, Ekonomi135 Dilihat

Palembang, Hainews.id –  Bengkel OtoXpert operated by Auto2000 hadir di Palembang, dan merupakan cabang ke-15 bengkel mobil multi brand ini menawarkan pelayanan cepat.

OtoXpert operated by Auto2000 berada di Jalan Residen H Najamuddin, Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sako Palembang.

Kemudian, bengkel mobil multi brand yang fokus pada servis ringan atau quick service di bawah 2 jam, dengan tagline Hemat, Cepat, dan Tepat.

Lalu, Servis Hemat mengacu pada harga servis terjangkau disertai pilihan spare parts variatif. Sedangkan Servis Cepat diklaim karena bengkel ini telah dilengkapi tools yang terstandarisasi sehingga servis mobil bisa berjalan lebih efisien.

Sedangkan Servis Tepat adalah komitmen OtoXpert untuk selalu melibatkan teknisi terpercaya, terlatih, dan ahli dalam melakukan servis kendaraan.

Outlet Head OtoXpert operated by Auto2000 Cabang Palembang Wahib Noeryahya mengatakan, bengkel OtoXpert melayani masyarakat. Yang punya mobil selain Toyota, atau yang sudah habis masa garansinya.

“Kami membuka layanan dan menerima semua mobil selain Toyota , gak usah ragu untuk datang ke sini. Karena kami akan memberi pelayanan yang sama. Berapapun usia mobilnya tidak masalah, selama masih bisa diperbaiki, kami selesaikan dalam waktu 2 jam,” kata Wahib Noeryahya, Rabu 23 Agustus 2023.

Lanjut Wahib Noeryahya, Cabang ke 15 di Palembang ini untuk memenuhi kebutuhan Customer OtoXpert, dan beberapa cabang lainnya seperti di Jakarta Kelapa Gading, Rawasari, Roxy, Fatmawati.

Tangerang Ciater Barat BSD dan Cipondoh, Bandung Astanaanyar dan Bojongsoang, Bekasi Tambun, Karawang, Bogor, Medan, Padang, Balikpapan, dan Surabaya.

“Dengan hadirnya kita di Kota Palembang, masyarakat akan jadi bisa melakukan perawatan kendaraan multibrand. Dengan mudah dan harga terjangkau, namun mendapatkan pelayanan standarisasi bengkel resmi toyota,” ujar Wahib Noeryahya.

Wahib Noeryahya menjelaskan, bahwa untuk pemilihan lokasi di daerah Sako, karena sudah banyak bengkel resmi Auto2000.

“Ini hanya di daerah Sako yang belum ada, sehingga menjadikan tempat cabang ke-15 OtoXpert operated by Auto2000 dan pertama di Palembang,” ungkap Wahib Noeryahya.

Masih dikatakan Wahib Noeryahya, dalam seharinya pihaknya menargetkan bisa melayani 7 unit kendaraan.

“Kita targetkan bisa melayani 7 unit kendaraan, untuk suku cadangnya akan kita siapkan saat mereka melakukan booking. Ataupun bisa membawa suku cadang sendiri dan kita akan memasangnya,” jelas Wahib Noeryahya.

Wahib Noeryahya mengatakan, dalam pembukaan OtoXpert operated by Auto2000 di Palembang, pihaknya memberikan promo menarik berupa gratis cek kaki-kaki, cek aku mobil. Hingga menawarkan harga spesial untuk ganti oli dengan harga mulai Rp299 ribu.

“Kita harapkan dengan hadirnya kita di Palembang akan memberikan solusi bagi masyarakat, mengenai tempat servis kendaraan yang berkualitas dan cepat,” tegas Wahib Noeryahya.

Untuk informasi lebih lanjut dan hendak melakukan pembookingan servis, dapat langsung menghubungi WhatsApp 08111060290, 08551060290 atau telepon di nomor 02180678378. (Wahyudi)