Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Kukuhkan 27 Anggota Paskibraka

Berita, Empat Lawang87 Dilihat

TEBING TINGGI, Hainews.id – Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengukuhkan 27 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Pemkab pada 17 Agustus 2023 nanti.

“Dengan memohon ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Lapangan pemkab pada tanggal 17 Agustus 2023, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalani tugas,” kata Joncik Muhammad dalam Upacara Pengukuhan Paskibraka di rumah dinas bupati, selasa (15/08/2023).

Upacara diawali dengan pembacaan Ikrar yang di ikuti oleh seluruh anggota paskibraka.

Selanjutnya, pemimpin upacara mewakili anggota Paskibraka mencium bendera Merah Putih dengan diiringi lagu Bagimu Negeri dan dilanjutkan dengan penyematan lencana secara simbolis oleh Bupati Joncik Muhammad kepada pemimpin upacara.

“Harapan saya anak anak terus bekerja keras untuk menjadi penerus bangsa ini, menjadi contoh teman teman sekolah lain dan masyarakat, bulatkan tekat yakin orang bisa kita pun bisa” tutupnya. (ADV)