Cafe Danar 17 Hadir di Palembang

Menu Unsur Ekonomi Kerakyatan Pas di Kantong Pengunjung

Berita, Ragam143 Dilihat

Palembang, Hainews.id – Cafe Danar 17 menawarkan berbagai menu terbilang unik mengusung tema berkonsep sederhana.

Danar 17 baru saja dibuka Kota Palembang, tepatnya Sabtu(2/9/2023) sore, yang beralamat Jalan Talang Gading, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Owner Cafe Danar 17 M Renaldy Pratama mengatakan, inspirasi dirinya membuka kedai kopi bermula dari hobinya yang selalu nongkrong di cafe-cafe di seputaran kota Palembang.

“Akhirnya kemarin saya dapat terlaksana dan terwujud dengan nuansa sederhana namun kekinian,” kata M Renaldi Pratama, Minggu (3/9/2023).

Lanjut M Renaldi Pratama, Danar 17 sendiri, berasal dari nama Dandi dan Renaldy.

“Sehingga saya terbentuklah nama tersebut Danar 17 itu,” ujar M Renaldi Pratama.

Masih dikatakan M Renaldi Pratama, untuk makanan yang jual yakni diantaranya kentang goreng, tela-tela, risol, bakso bakar, sosis bakar, roti panggang dan lain-lain.

Kemudian, untuk minuman Coppucino, es teh manis, thai tea, vanilla latte, kopi hitam, kopi susu, bandrek dan lain-lain.

“Ini nuansa yang dijual baik makanan dan minuman terlepas dari unsur ekonomi kerakyatan pas di kantong dengan dimulai harga Rp2 hingga Rp25 ribu,” ungkap M Renaldi Pratama.

Sementara itu, selaku pengunjung Roman (30) mengungkapkan, cafe Danar 17 suasannya enak, nyaman dan sajian menunya sangat merakyat serta terjangkau.

“Kalo, kita sering nongki, kudu wajib mampir ke sini percaya deh Pastinya kamu bakal nagih untuk bertandang lagi,” jelas Roman.

Selain itu, pengunjung lainnya Rolis menambahkan, luar biasa cafe Danar 17 ini, dengan latar yang sejuk membuat pengunjung bakal betah untuk berlama-lama di sini.

“Ini tak kalah dengan cafe-cafe yang lain, menunya terbilang kekinian, pokoknya top markotop,” terangnya. (Wahyudi)