Camat Hidup Mewah, Sekda : Sabar, Kita Tunggu Hasil Pemeriksaan

Palembang, hainews.id – Gaya hidup mewah yang dipertontonkan M Irman, Camat Kemuning, Kota Palembang dan keluarganya, disorot netizen dan heboh di media sosial.

Dengan jabatan seorang camat, netizen menyoroti rumah mewah, dan kebiasaan keluarganya pamer jalan-jalan ke luar negeri.

Hal ini akhirnya membuat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa angkat bicara terkait Camat Kemuning M Irman yang diduga memiliki hidup mewah dan rumah megah seperti istana.

“Saya sudah sempat mengetahui ketika ditanah suci dan saya juga sudah menghubungi Inspektorat Kota Palembang terkait hal itu,” kata Ratu Dewa usai meninjau kebakaran di Lorong Masjid, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, Selasa (1/8/2023)

Ratu Dewa mengatakan, dirinya sudah minta tolong pihak Inspektorat untuk diadakan BAP.

“Ini tujuannya, supaya clear,” ujar Ratu Dewa.

Lanjut Ratu Dewa, hingga kini dirinya masih menunggu hasil laporan dari pihak Inspektorat.

“Kalau ada laporan, nanti akan kami eksposnya,” ungkap Ratu Dewa.

Sementara itu, Camat Kemuning Kota Palembang M Irman ketika dihubungi pihak telpon selulernya mengatakan, dirinya sudah memberikan keterangan kepada pihak Inspektorat.

“Saya masih menunggu hasilnya, Intinya sudah saya kasih keterangan semuanya,” jelas M Irman.

Rumah Camat Kemuning Bak Istana

Gaya hidup mewah dan pamer kekayaan pejabat lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kini giliran M Irman yang menambah panjang daftar pejabat model tersebut.

Irman merupakan Camat Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan. Namanya menjadi sorotan lantaran memiliki kekayaan miliaran rupiah dan sering pamer kemewahan di media sosial.

Rumah mewah milik Irman yang berada di Jalan Kapas 5, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang salah satu yang disorot. Rumah berwarna putih milik Irman nampak bak istana.

Tidak hanya itu, Irman dan istri Indah Mujyaer seringkali mengunggah momen mereka sedang liburan di luar negeri.

Indah turut disorot karena memiliki ribuan pengikut di Instagram dan sering mengunggah momen liburan di luar negeri.(Jne)