Firli Bahuri Salurkan Hewan Kurban Di Kota Lubuklinggau

Berita, Daerah252 Dilihat

Lubuklinggau, Hainews.id –   Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), Firli Bahuri salurkan hewan kurban Idul Adha 1444 H, melalui Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Musi Rawas-Lubuklinggau.

Hal tersebut di ungkap oleh ketua PD IWO Musi Rawas-Lubuklinggau, Rudi Rediansyah saat di konfirmasi dikediamanya yang bertempat di kelurahan lubuk tanjung kota lubuklinggau provinsi sumatera selatan lokasi pemotongan hewan kurban.

“Ya benar, bapak Firli Bahuri telah menitipkan amananya kepada kami, untuk menyembelih hewan kurban satu ekor Sapi, dan insya Allah akan kami bagikan kepada warga Kota Lubuklinggau”, ujar Rudi Rediansyah. Kamis (29/6/2023)

Dikatakannya, Ibadah kurban seyogyanya menjadi momentum bagi kita untuk “menyembelih” tabiat tamak, sifat binatang yang sejatinya ada namun terpendam dalam diri setiap manusia, tuturnya mengutip ucapan Firli Bahuri.

“Kami mendoakan semoga bapak Firli Bahuri selalu diberikan kesehatan, kelancaran, dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang sedang di emban”, tutup Rudi seraya berdo’a.