Ratusan Kantong Daging Sapi Dibagikan IWO Muba Kepada Pengurus dan Warga Sekitar

Berita, Daerah110 Dilihat

Muba, Hainews.id – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Musi Banyuasin membagikan Ratusan Kantong Daging Sapi Qurban, Kamis (29/6/2023).

Ratusan Kantong Daging Sapi Qurban tersebut berasal dari Satu Ekor Sapi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk diperuntukan dan dibagikan kepada Pengurus serta Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut nampak kemeriahan dan keakraban dari Puluhan Anggota PD IWO Muba saat pelaksanaan kegiatan penyembelihan Hewan Qurban tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba atas kepeduliannya. Hal ini rutin kami terima setiap tahunnya,” kata Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH.

Lebih lanjut, Ratusan Kantong Daging Sapi Qurban ini kami salurkan dan kami berikan kepada Pengurus IWO Muba yang telah berupaya menjalankan Roda Organisasi dengan baik.

“Kami pun berharap kepada Pengurus, dengan adanya kegiatan yang semacam ini dapat lebih solid dan menjaga kekompakan dalam berorganisasi,” harapnya.

Diketahui sebelumnya, IWO Muba rutin menerima bantuan berupa Sapi Qurban dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sejak terbentuk dan dilantik beberapa tahun yang lalu. (**)