HUT ke-4 OPA Hotel, Pementasan Drama hingga Santunan ke Panti Asuhan

Berita, Ragam53 Dilihat

Palembang, Hainews.id – ara pegawai OPA Hotel Palembang menggelar pementasan drama di rangkaian hari Ulang Tahun (HUT) ke-4, Rabu (6/12/2023). Tak hanya itu, Hotel yang berlokasi di Jalan Mayor Salim Batubara ini juga memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Perayaan HUT ke-4 OPA Hotel ini juga dhadiri Kapolsek Kemuning, AKP Nora Marlinda serta jajaran, babinsa, serta perwakilan dari pemerintah setempat. Manajer Hotel Opa Palembang Suhendi berharap pihaknya mampu meningkatkan pariwisata di Sumatra Selatan (Sumsel), khususnya di kota Palembang.

“Kami mengimbau kepada semuanya untuk pariwisata tetap kita galakkan dan kita akan jadikan sebagai barometer didaerah kita tercinta ini”. imbaunya.

Suhendi mengaku pihaknya akan melakukan pengembangan di beberapa daerah yang saat ini memang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia, di mana pada saat ini kita sudah beberapa tempat.

“Khususnya di Sumatera sendiri sudah ada di Batam ada di Jambi kemudian juga di Lampung, itu artinya kami bersemangat untuk bagaimana caranya kita memajukan pariwisata khususnya di Sumatera Selatan ini atau di pulau Sumatera, terlebih lagi khususnya di kota Palembang yang tercinta ini,” ujar dia.

“Untuk daerah Sumsel sementara kita masih dalam satu ruang lingkup yang sama di mana kita di sini baru satu hotel tetapi di dalamnya ada hotel, ada Octopus Spa itu untuk kemudian juga ada hedon eksekutif Club dan launch itu memang kita sajikan satu padu supaya pariwisata dan juga entertainment kita bisa tumbuh berkembang di Palembang” imbuh dia.

Pada perayaan HUT ke-4, pihaknya mengambil tema OPA School (Hotel Back to School). “Ini mengandung filosofi bahwasanya bagaimanapun yang membuat nama kita besar yang membuat kita lebih maju tidak luput daripada jasa guru dan juga tidak luput dari bagaimana kita dulu pernah dididik di bangku sekolah makanya kita ambil tema ini sesuai dengan filosofi dan motivasi kami untuk maju bersama-sama,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek kemuning AKP Nora Melinda SH MH mengatakan pada kesempatan pagi hari ini dalam rangka memperingati happy anniversary yang ke-4 tahun dari opa Hotel Palembang saya selaku Kapolsek kemuning Pembina wilayah hukum sektor terkecil dari kepolisian daerah Sumatera Selatan berharap bahwa manajemen oppa Hotel selalu bisa bersinergi dengan kami dalam rangka memelihara Kamtibmas di lingkup kecamatan Kemuning,katanya.

Bukan hal yang baru saya berkecimpung di dunia hiburan, kurang lebih hampir 7 tahun jadi saya sudah wara-wiri di lingkup dunia hiburan gemerlapnya kota Palembang dan sumatera selatan”, ujarnya.

“Saya banyak sekali bertemu dengan rekanan stek holder perhotelan diskotik cafe Dan resto, kami selaku bid fungsi pengembang pengamanan hanya bisa menghimbau semoga sinergitas yang kita galang tetap terjalin dengan indah Kamtibmas tetap tercipta dan semoga Opa Hotel ke depannya makin maju masih sukses semakin jaya di bawah manajemen kepemimpinan pak Suhendi, Bang Reza dan rekan-rekan yang lain,” pungkasnya. (**)