Jasmadi : JMP 08 Sumsel Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

Berita, Politik91 Dilihat

Palembang, Hainews.id – Deklarasi dan pengukuhan dan pengurus se-Sumatera Selatan, Jaringan Merah Putih (JMP) 08 yang memberikan dukungan ke pasangan Capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, Sabtu (23/12/2023) di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Ketua Pengurus JMP 08 wilayah Provinsi Sumatera,Jasmadi Pasmeindra SH MH bertekad memenangkan pasangan Capres nomor urut 02 Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Saat ini kami sedang melakukan pendataan relawan di Sumatera Selatan dalam bentuk dukungan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Gibran dan kami konsisten untuk mengajak masyarakat untuk mengajak masyarakat Sumatera Selatan untuk mendukung pasangan tersebut,” kata dia.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) wilayah provinsi Sumatera Selatan eks mantan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya berhalangan hadir dalam acara tersebut dan diwakili oleh jubirnya.

“Saya mewakili ketua TKD bapak H Mawardi Yahya yang berhalangan hadir karena kami berbagi tugas beliau sekarang berada di Lubuk Linggau dan melalui saya menyampaikan permintaan maafnya kepada rekan-rekan,”ucapnya.

Sementara itu usai acara Ketua Pengurus JMP 08 wilayah Provinsi Sumatera,Jasmadi Pasmeindra SH MH mengatakan bahwa pihaknya dalam acara ini bertujuan untuk menambah struktur dan sejauh ini sudah ada 17 Kabupaten Provinsi.

“Jadi itu terdiri dari ketua,sekertaris dan bendahara Se-Sumatera Selatan dan kami instruksikan kepada mereka untuk segera membentuk di tingkat-tingkat kecamatan,kelurahan dan tingkat desa,”terangnya.

Lanjut,Jasmadi mengatakan targetnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sejauh ini ada 60 persen,52 persen dan 42 persen akan tetapi dari pihak kami akan tetap optimis dengan mengambil survei terendah.

“maka dari itu kita tetap semangat kawan-kawan kita tetap optimis dan tidak ternina bobokan dan mudah mudahan dengan hadirnya JMP 08 di Sumsel akan mencapai target 95 persen kemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera Selatab dengan 1 (satu) putaran kemenangan,”jelasnya.

Sementara itu ketua DPM JMP 08 Poltak Agustinus Sinaga menambahkan bahwa untuk pembekalan para anggota pengurus Sumsel akan dibekali dengan program-program unggulan Prabowo-Gibran seperti memberikan bantuan minum susu dan makan pagi gratis fan beberapa program lainnya.

“Seperti yang kita lihat dalam programnya bapak Prabowo dan Gibran itu sudah memberikan perlindungan dan perhatian sejak dini bagi anak-anak dan para ibunya dengan memberikan minum susu gratis dan makan pagi dan nanti akan kita sampaikan kepada TKN dan YKN akan memberikan bahan -bahan ke teman teman pengurus di sumsel,”pungkasnya (**)