Juragan Siapkan Infantri Darat dan Udara untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud di Sumsel

Berita, Politik73 Dilihat

Palembang, Hainews.id – Ketua TPN Ganjar Mahfud Arsjad Rasjid menghadiri Konsolidasi Relawan Ganjar Mahfud se-Sumsel, di Posko TPD Ganjar-Mahfud Sumsel, Jumat (5/01/2023) malam.

Dari pantauan, acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua TPN Ammarsjah Purba, Ketua TPD Sumsel Yahya Maya Sakti, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda, Ketua DPD Hanura Sumsel Akhmad Al Azhar, dan Ketua DPP Perindo Bidang ESDM, Andi Asmara.

Ketua TPN Ganjar Mahfud Arsjad Rasjid merasa senang melihat konsolidasi para relawan SE Sumsel.

Apa lagi waktu tinggal 40 hari, sekarang bagaimana kita fokus ke sana. Di sini tantangan kita masih banyak. Dirinya meyakini, walau pun ada tantangan Insha Allah, antara TPN dan TPD yakin bisa membawa Konsolidasi ini menjadi energi yang ada.

“Saya lihat energi yang ada di Sumsel ini khusunya TPD dengan partai pendukung, relawan saya rasa energinya harus bersama-sama,” ujar dia.

Sementara itu Ketua Kota Palembang Relawan Jaringan Untuk Rakyat Ganjar (Juragan) Riski Pratama Putra mengungkapkan kehadiran Ketua TPN ke Sumsel dan bertemu dengan seluruh relawan ini membawa semangat yang besar bagi seluruh relawan, bahwa Ganjar Mahfud akan menang menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Kami juga yakin bahwa hasil survei sebagai semangat kami untuk memenangkan Ganja Mahfud di Sumsel, kami akan terus bergerilya di akar rumput dan dor to dor menyampaikan kemenangan kepada seluruh warga Sumsel,” kata RPS.

“Selain itu kami juga menyiapkan Inpantri darat mau pun udara 40 hari kedepan. Kami segera bergerak untuk Ganjar Mahfud menang 52 persen di Sumsel ini,” imbuhnya dengan semnagat.

Rizki menambahkan Juragan Palembang sudah menyiapkan strategi pemenangan di akar rumput yang tak di miliki oleh pasangan capres lain.

“Kami sudah memiliki infanteri yang lengkap di akar rumput menemui warga yang sudah menunggu kami di depan pintu rumah,” tutupnya. (**)