Arsyad Rasjid: Hasil Survei Tak Sesuai Realita

Berita, Palembang49 Dilihat
Ganjar-Mahfud, Datang Bertemu Rakyat, Mendengar Apa Suara Rakyat

Palembang, Hainews.id – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasjid mengatakan, bahwa hasil survei yang menyebut bahwa generasi milenial dan gen Z cenderung apatis dalam politik tidak sepenuhnya benar.

Menurut Arsjad, hasil dari survei akhir-akhir ini tidak sepenuhnya sesuai dengan realita yang ada di lapangan.

“Apa yang ada disurvei dengan realita yang ada saat ini sangat berbeda. Belum tentu semuanya ini seperti yang disebutkan,” ungkap Arsyad, saat bertemu adu gagasan bersama kaum millennial dan generasi Z di Warehouse Cafe Palembang, Jumat (5/1/2024).
Arsyad berkeyakinan, bahkan setelah berkeliling menemui masyarakat serta bertemu anak muda di Sumsel, dirinya (Arsyad) menilai malah sebaliknya, disini banyak anak muda yang tertarik dengan gagasan politik dan tidak apatis.

“Kadang-kadang survei begini. Makanya saya ngobrol di sini. Kenapa, agar saya mendengar langsung,” ujarnya.

Arsjad menemukan realita lain bahwa anak muda sekarang cenderung lebih Kolaboratif dan suka berdiskusi terkait politik dan gagasan membangun bangsa.

Dirinya percaya bahwa anak muda Sumsel memiliki pilihan yang sama dengan dirinya dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan datang. Dengan demikian, tanggung jawabnya sebagai Ketua TPN Ganjar-Mahfud yakni memromosikan program unggulan paslon Capres Cawapres Ganjar Mahfud.

“Kami yakin dengan hasil pemilu di Sumsel. Sekarang bagaimana generasi muda mengenal Gama lebih baik. Seperti apa programnya dan seperti apa gagasannya,” jelasnya.
Kampanye secara langsung dan terjun ke masyarakat dapat membantu pasangan Ganjar-Mahfud memahami masalah yang ada di masyarakat.

“Buat Ganjar-Mahfud, datang bertemu rakyat, mendengar apa suara rakyat untuk ditampung. Itu semua yang akan disampaikan dalam debat nantinya,” pungkas dia. (**)