Kadis Kominfo Ajak ASN Dan Masyarakat Kukar Untuk Giat Lakukan Donor Darah

Tenggarong, Hainews.id –  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara Dafip Haryanto mengajak seluruh pegawai ,THL,Tenaga Ahli,Ob Dinas kominfo untuk giat melakukan donor darah.

“Bagi kawan-kawan yang sehat mari kita berdonor darah, manfaatnya banyak bagi kesehatan,” katanya.

Ajakan tersebut disampaikan Kadis Kominfo Dafip Haryanto disaat Paleng Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Kukar melakukan jemput bola dengan mendatangi kantor Diskominfo melakukan kegiatan donor darah, Senin (8/5/2023) di Ruang Lobi Kominfo Jalan Pahlawan No 1 Bukit Biru Tenggarong.

“Hari ini dinas kominfo kukar melaksanakan donor darah PMI idaman dan rangka untuk mengajak seluruh karyawan-karyawati dinas kominfo dan seluruh masyarakat dikukar untuk bisa sama sama terlibat dalam kegiatan aksi kemanusiaan untuk pengumpulan darah untuk mendukung kemanusian di Kabupaten kukar,” ujarnya.

Kadis Kominfo Dafip Haryanto berharap kegiatan ini bisa bermanfaatkan oleh PMI Kukar untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan darah.

Menurut Kadis Kominfo Dafip Haryanto banyak manfaat yang didapatkan jika mendonorkan darahnya, diantaranya dapat meningkatkan sel darah baru yang segar sehat untuk tubuh kita, dan yang paling utama dapat menolong sesama yang membutuhkan darah,”tuturnya

Oleh sebab itu dirinya menghimbau kepada seluruh pegawai kominfo untuk mendonorkan darahnya, pungkasnya. (**)