Kampanye Akbar Capres Ganjar Pranowo Bakal  Dihadiri 15 Ribu Relawan

Berita, Politik33 Dilihat

Palembang, Hainews.id –  Kampanye akbar calon presiden Ganjar Pranowo di Kota Palembang pada tanggal 2 Februari mendatang akan dihadiri lebih 15 ribu orang. Demikian dikatakan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumsel, Yahya Maya Sakti, Senin (21/1/2024) malam.

“Saya sudah ditelp Arya Bima. Pak ganjar akan datang ke Palembang, melakukan kampanye akbar pada  tanggal 2 Februari 2024,” ujar dia.

Yahya menjelaskan, ada beberapa titik yang akan di kunjungi oleh Ganjar, yaitu Banyuasin dan Palembang, namun kemungkinan akan bisa bertambah.

Mengapa dipilih Banyuasin, menurutnya Banyuasin yang telah siap untuk menyambut kedatangan Ganjar.

Yahya mengatakan, tadi awalnya cawapres Mahfud MD yang datang, tapi kita mendapatkan kabar bahwa capres Ganjar Pranowo yang hadir.

“Malam ini semua organ relawan Ganjar-Mahfud mulai mempersiapkan kedatangan Ganjar Pranowo,” jelas Yahya.

Sementara itu, Sekretaris TPD Ganjar-Mahduf Sumsel, Agus Sutikno berharap kekuatan relawan Ganjar-Mahfud menjadi satu kesatuan dalam menjemput kemenangan di 14 Februari 2024.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Satrel Milenial Biru Ganjarist Sumsel, Cakra Buana mengungkapkan untuk menyambut kedatangan Ganjar di Kota Palembang, Ganjarist akan siap mengerahkan pasukan sebanyak 500 masa pada saat kampanye akbar di BKB.

Ia berharap kedatangan calon presiden bisa menjadikan Palembang dan teman teman organ lain bisa menambah suara di Sumsel yang kita targetkan untuk kemenangan Ganjar di sumsel.

Koordinator Rumah Kebaikan Nusantara Sumatra Selatan  (RKN Sumsel), Bernadette Suzanna Langotukan pihaknya siap mengerahkan sekitar 5 ribu massa saat kampanya akbar nanti.

“Rumah Kebaikan Nusantara siap dengan 5 ribu massa,” ujar Susi, sapaan akrabnya.  (**)