Keberangkatan PD IWO Muba Menuju Mubes II Bakal Dilepas oleh PJ Sekda Musni Wijaya

Berita524 Dilihat

MUBA, hainews.id – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Musi Banyuasin bakal meramaikan Musyawarah Besar IWO Ke – II di Tangerang Pada 2 – 3 September 2022 mendatang.

Keberangkatan PD IWO Muba akan dilepas oleh Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi yang akan didamping oleh Kepala Dinas Kominfo Herryandi Sinulingga AP pada 30 November 2022.

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi yang diwakili Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan, kepada peserta Mubes II IWO yang berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin untuk dapat mengikuti kegiatan Mubes dengan baik dan menjalankan apapun hasil dari Musyawarah IWO yang tentunya sesuai berdasarkan tata tertib Mubes serta jaga nama baik Musi Banyuasin selama kegiatan dan kita suport kiranya nantinya organisasi IWO ini juga menjadi bagian Konstituen Dewan Pers.

“Kedepannya dan wartawan yang tergabung dalam organisasinya dapat menerapkan dan menjalankan profesinya sesuai UU Pers setiap pemberitaan yang alan diterbitkan diharapkan selalu berimbang dan bekerja secara profesional sesuai ketentuan Pers dan setiap penulisan wartawan yang tergabung dalam IWO ini memiliki komitmen untuk memberikan informasi terupdate bagi masyarakat khususnya masyarakat Musi Banyuasin Tegasnya

Sinulingga juga mengatakan, Sekali Selamat melaksanakan Mubes IWO ke – II dan mari terus bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun daerah kita Musi Banyuasin sesuai dengan profesi kita masing masing,” ungkapnya.

Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra mengucapkan, terima kasih kepada Pemkab Muba atas kepedulian yang diberikan.

“Kami berharap kedepannya semakin besar juga pembinaan Pemkab terhadap organisasi pers khususnya IWO dapat jauh lebih baik,” katanya.

Sementara itu Ketum DPP IWO Jhodi Yudono menyampaikan, ucapan terima kasih atas kepedulian tinggi dari Pemkab Muba untuk Organisasi kami. Ini suatu contoh yang baik dalam sinergi antara Pemkab dan Organisasi Pers.

“Kepada para peserta Mubes II IWO, saya harapkan untuk mentaati tata tertib Mubes dengan baik, dengan tetap berpegang pada semangat persaudaraan,” ucap salah satu senior Kompas ini, Minggu (27/11/2022).

Jhodi Berpesan, Jadi ikutilah Mubes ini dengan gembira dengan tetap saling menghargai kendati terjadi perbedaan pendapat.

“Mari kita sukseskan Mubes IWO Ke – II ini dengan baik,” tukas Jhodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *