Kemeriahan Lomba HUT ke-78 RI di RSUD Empat Lawang

Berita, Empat Lawang99 Dilihat

TEBING TINGGI, Hainews.id –  Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke – 78 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Empat Lawang mengadakan lomba antar seluruh jajaran RSUD Empat Lawang, Senin (21/08/23).

Acara tersebut bertempat di lapangan di depan RSUD Kabupaten Empat Lawang dan berlangsung meriah.

Direktur RSUD dr. Devi Andrianty, MM mengatakan, keluarga besar dari RSUD Empat Lawang ikut memperingati Hari Kemerdekaan dengan cara mengadakan lomba-lomba.

“Kami dari keluarga besar RSUD Empat Lawang ikut memperingati hari kemerdekaan dengan cara mengadakan lomba-lomba,” Tungkasnya.

Sambungnya, ia mengatakan bahwa selain merayakan HUT RI Ke – 78, lomba yang di adakan juga bertujuan untuk mempererat silaturahim dan semangat patriotik.

Untuk peserta berasal dari jajaran pegawai RSUD yang berjumlah 500 orang sangat antusias dalam mengikuti lomba dengan penuh semangat.

Suasana keakraban dan silaturahmi antara direksi, manajemen, karyawan, hingga nakes begitu erat. Mereka kompak dan solid tanpa ada sekat di antara mereka.

Lomba dimulai dari lari kelereng, makan kerupuk, estapet terong, panjat pinang, dan masih banyak lagi.

Tak hanya para jajaran pegawai dari RSUD, Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin juga turut hadir dalam kegiatan RSUD Kabupaten Empat Lawang dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarga besar RSUD Empat Lawang yang turut memeriahkan HUT RI Ke – 78.

Kegiatan Lomba dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, Senin (21/08/23)
Kegiatan Lomba dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, Senin (21/08/23)

Dalam wawancara kepada para awak media Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin mengatakan, semangat yang ada pada hari ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Mereka yang terlibat dalam kegiatan hari ini adalah para pemenang dan beliau berpesan kepada semua untuk memberikan pengabdian terbaik dalam semangat NKRI yang teguh,” pungkas dia. (ADV)