Launching Corporate Culture Purpose Program, PLN UID S2JB Rapatkan Barisan Siapkan Diri Untuk Pelayanan Ke Masyarakat.

Berita, Ekonomi76 Dilihat

Palembang, hainews.id – Bertempat di Arya Duta Hotel Palembang, Program budaya PLN UID S2JB sesuai dengan Corporate Culture Purpose Program bertemakan “Unite or Fall”*_ resmi di launching pada senin, 5 Juni 2023.

Launching Program Corporate Culture Purpose (CCP) merupakan salah satu rangkaian kegiatan ranger bootcamp PLN UID S2JB dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh General Manager, Senior Manager, Manager UP dan seluruh pegawai di seluruh unit yang tersebar di provinsi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu yang tergabung dalam ranger network PLN UID S2JB baik secara offline maupun secara virtual.

Program CCP PLN UID S2JB berfokus pada perbaikan di internal dan eksternal, adapun 6 sasaran budaya yang telah ditetapkan secara korporat yaitu terkait dengan Standarisasi Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Zero Accident, Efisiensi, Kenyamanan kantor, sampai kesehatan pegawai atau employee wellbeing

General Manager PLN UID S2JB Amris Adnan berharap Program CCP UID S2JB dapat dipahami, diimplementasikan dan dieksekusi dengan baik.

“Program budaya yang telah ditetapkan ini hendaknya dapat di eksekusi dengan baik dan diimplementasikan di seluruh Unit UID S2JB, semoga program CCP UID S2JB dapat memberikan dampak yang signifikan tidak hanya di unit UID S2JB namun dapat memberikan dampak yang signifikan bagi korporasi yang dapat mendongkrak kinerja perusahaan”, harap Amris.

Dengan dilaunchingnya Program CCP diharapkan seluruh ranger dapat memahami dan mensosialisasikan program tersebut kepada seluruh pegawai serta saling bersinergi dan dapat mengimplementasikan program dengan baik sehingga PLN UID S2JB dapat meraih kinerja yang outstanding. (**)