Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Empat Lawang

Empat Lawang, Hainews.id – Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Antar Waktu di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Empat Lawang pada hari Rabu, (26/07/2023).

Ketua Korpri Provinsi Sumatera Selatan S.A Supriono dalam hal ini di wakilkan Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Selatan Hj Nora Elisya mengukuhkan langsung Dewan Pengurus Korpri Antar Waktu Periode 2021-2025.

Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin di kukuhkan langsung menjadi ketua Korpri beserta pengurus yang baru lain.

Nora Elisya dalam sambutannya suksesnya pembangunan dan berjalannya roda pemerintahan di Kabupaten Empat Lawang tidak terlepas dari kalangan ASN yang profesional.

“Pengurus korpri Empat Lawang teruslah menjalin sinergisitas dengan Korpri di Provinsi, menjalankan program yang selaras dan meningkatkan terus kinerja secara profesional” kata Nora Elisya.

Selain Sekda sebagai ketua, adapun pengurus yang lain antaranya, Wakil Ketua I Dr. Agusni Effendi, Wakil Ketua II Dedi Junaidi, Sekretaris Soleha Apriani, Wakil Sekretaris Drs. Ahmad Nizom, Bendahara Yulian Septa P, Wakil Bendahara Eka Handiyana.

Kemudian untuk ketua bidang, masing-masing dijabat oleh, Novi Yuhirmansyah Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Yulius Sugiantara Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Sumitro Sukma Bahagia Ketua Bidang Perlindungan, Kuswinarto Ketua Bidang Usaha dan Dana, Eka Agustina Ketua Bidang Kesejahteraan, Drs. M. Azhari Ketua Bidang Olahraga, Rita Purwaningsih Ketua Bidang Perempuan, Asnan Ketua Bidang Pengendalian, serta Sumardi Ketua Bidang Komunikasi.

Pengukuhan ini dihadiri oleh Forkopimda, Camat dan Seluruh Kepala OPD dalam ruang lingkup Kabupaten Empat Lawang. (ADV)