Pensiunan Guru Hadiri Acara Launching Rumah Anies Baswedan di Pilpres 2024

Berita, Politik113 Dilihat

Palembang, Hainews.id –  Lebih kurang ratusan para Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera yang disingkat dengan Anies berkumpul di Zahra Catering atau Perumnas Sako Kenten menghadiri acara Launching Rumah ANIES & Kampung ANIES dan Pelantikan Pengurus DPC ANIES se-Kota Palembang, Minggu 6 Agustus 2023.

Deklarasi Pendidik atau Purna Bakti Guru Sumsel yang dilantik langsung oleh Harnel Very Ketua Relawan Anies Sumsel di dampingi oleh pengurus pusat.

Suasana yang berbeda ditempat ini, saat memasuk kelokasi acara tampak setiap rumah terlihat poster-poster yang bergambar calon Presiden Anies Baswedan yang bertandakan kalau daerah ini merupakan salah satu Rumah atau Kampung ANIES dari relawan Anies di Kota Palembang.

Ketua Relawan Anies Sumatera Selatan melalui Wakil Ketua Hermansyah mengatakan, peresmian Rumah Anies sama pelantikan pengurus dari beberapa kecamatan di Kota Palembang dan para pensiunan guru-guru.

“Ini untuk 18 kecamatan Se-Kota Palembang, sementara untuk di luar kota belum,” kata Hermansyah, Senin 7 Agustus 2023.

Hermansyah mengatakan, dari 18 kecamatan yang sudah dibentuk 17 kecamatan satu nya belum. Sebenarnya yang satu itu sudah terbentuk tapi telat masuk data ke kami untuk pembuatan SK sehingga hari ini 17 Kecamatan yang di lantik.

“Intinya, kami pastikan Kota Palembang semua sudah terbentuk,” ujar Hermansyah.

Lanjut Hermansyah, selanjutnya setelah dilantik ini, dirinya akan membentuk kebawah ke kelurahan dan penggerak TPS untuk tingkat desa.

“Saya berharap, semoga bisa sukses dan lancar tanpa halangan apapun,” terangnya. (*)