Petugas PLN Sosialisasi Pencegahan Bahaya Listrik di SMP Negeri 22 Palembang

Berita, Ekonomi737 Dilihat

Palembang, hainews.id – Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggannya, PT PLN (Persero)  UPT Palembang menggelar acara PLN manfaat bahaya listrik guna pencegahan masyarakat umum.

Dalam kegiatan sosialisasi ini PLN (Persero) UPT Palembang menyambangi SMP Negeri 22 tepatnya Jl Inspektur Marzuki, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang. Rabu (29/03/2023).

Acara yang diikuti 40 siswa dan siswi SMP Negeri 22 Palembang. Petugas PLN memberikan pengajaran tentang bahaya listrik dirumah tangga, pencurian instalasi, menjaga jarak aman listrik dan lain sebagainya.

“Benar hari ini kami menggelar sosialisasi dengan siswa siswi SMP Negeri 22 Palembang dan para guru-gurunya,” kata Manager ULTG UPT Boom Baru Sodikin dampingi Team Leader Lingkungan UPT Palembang Tesa di lokasi.

Sodikin mengatakan, untuk mencegah bahaya listrik dirumah tangga diharap masyarakat harus mengecek dan memastikan arus tegangan tinggi atau tidak sebelum meninggalkan rumahnya masing-masing.

“Dengan program kami ini tentunya masyarakat peduli dengan lingkungan sekitar dan bersama-sama menjaga listrik PLN,” ujar Sodikin.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Palembang Rusdiana menyambut baik kedatangan PT PLN Sumatera UPT Palembang.

“Semoga kedepannya, PLN bisa membantu mitra di SMP Negeri 22 Palembang dan membangun sekolahnya menjadi lebih bagus,” ungkap Rusdiana. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar