Sasar Kaum Millenial dan Gen Z, PPP Kota Palembang Luncurkan Program Jualan Online

Berita, Politik38 Dilihat

Palembang, Hainews.id – Terus berinovasi, kini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang kembali menggeliatkan program pelatihan belajar jualan online. Hal ini dilakukan seuasi dengan visi misi Capres dan Cawapres palon nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PPP Kota Palembang, Muhammad Sulaiman. “Kami membuat program pelatihan belajar jualan online, dari situ kita sekaligus persuasif dengan anak anak-muda berkampanye untuk presiden dan juga sosialisasi sekalian membagikan kaos Ganjar Mahfud kepada masyarakat,” ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp, Kamis (4/1/2024).

Imam menambahkan, program pelatihan jualan online tersebut gencar difokuskan kepada kaum millenial atau gen z. Sehingga masyarakat, khususnya kaum millenial lebih memperjuangkan ingin memilih Ganjar Mahfud.

Ditanya berapa persen PPP bisa memenangkan Ganjar Mahfud di Palembang, Imam menjawab optimis bahwa Ganjar Mahfud akan mendapat perolehan suara yang signifikan di Palembang.

Bahkan dirinya juga telah mengarahkan kepada seluruh kader PPP supaya tetap solid mendukung Ganjar Mahfud.

“Untuk seluruh kader PPP di Kota Palembang harus mengikuti arahan DPP berdasarkan keputusan pendukungan, jadi untuk PPP kota Palembang solid mendukung Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan wakil presiden RI tahun 2024,” tegasnya. (Son/ril)