TGB Hadiri Rakorwil Partai Perindo di Sumsel

Berita, Politik114 Dilihat

Palembang, hainews.id – Tuan Guru Bajang (TGB), yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, rencananya bakal hadir dalam acara rapat kerja wilayah (rakerwil) bagi semua kadernya di Provinsi Sumatera Selatan.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo) Sumsel, Febuar Rahman SH MH, Selasa (10/7/2023).

Menurut dia, kehadiran TGB ntuk memberikan arahan dan dukungan kepada para kader partai. Tak hanya itu, rakorwil ini diselenggarakan untuk memperkuat solidaritas antara calon legislatif (caleg) dengan struktur partai di segala tingkatan.

“Dengan pengalaman dan visinya yang luas, TGB diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada caleg Perindo dalam mempersiapkan diri menghadapi pemilihan legislatif yang akan datang,” kata Febuar.

Rakorwil Perindo Privinsi Sumsel diselenggarakan di Hotel Novotel Palembang.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Achmad Rofiq, juga rencananya turut hadir dalam acara ini. Rofiq akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan strategi partai dalam menghadapi tantangan politik di masa depan.

Dengan kehadiran Rofiq, diharapkan caleg Perindo dapat memperoleh pemahaman yang mendalam tentang visi dan misi partai.

Rony Tanoe, selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pusat Partai Perindo, nantinya akan memimpin sesi konsolidasi untuk caleg di semua tingkatan.

“Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kerja sama antara caleg DPR RI, provinsi, dan kabupaten/kota. Melalui konsolidasi ini, Perindo berharap dapat mengoptimalkan potensi dan kesempatan dalam meraih suara yang signifikan di pemilu mendatang,” ungkapnya.

Rakorwil Perindo di Palembang ini menjadi momen penting bagi partai dalam menggalang kekuatan dan meningkatkan persatuan di kalangan kader.

Dalam suasana yang penuh semangat, acara ini diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi caleg Perindo untuk bekerja keras dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Dengan kehadiran TGB dan Rony Tanoe, Rakorwil ini dipastikan menjadi ajang bertukar ide dan pemikiran yang berharga bagi para kader Perindo.

Solidaritas dan sinergi yang terbangun di acara ini diharapkan dapat memperkuat posisi Perindo sebagai kekuatan politik yang berpengaruh di Sumatera Selatan.

“Rakorwil Perindo di Palembang ini menjadi bukti nyata komitmen partai dalam mempersiapkan diri menghadapi pemilihan legislatif. Dengan semangat yang berkobar, kader-kader Perindo siap berjuang untuk memenangkan pemilu mendatang dan mengemban amanah rakyat,” pungkas dia. (**)