Yahya Maya Sakti Minta Relawan Kompak Menangkan Ganjar-Mahfud

Berita, Politik116 Dilihat

Palembang, Haines.id– Ratusan relawan dari berbagai kalangan yang ada di Provinsi Sumatera Selatan berkumpul dan berkomunikasi di malam keakraban di Gandus Palembang,   Sabtu (16/12/2023) malam.

Tujuannya, untuk memenangkan pasangan nomor 03 Ganjar Mahfud menjadi Capres dan Cawapres tahun 2024-2029, sehingga terwujudnya Indonesia Emas 2045.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Sumsel, Yahya Maya Sakti meminta agar semua relawan kompak dalam memenangkan Ganjar Mahfud (GAMA) di Pemilu 2024.

“Apapun bentuknya kita harus kompak dan selalu silahturahmi, mudah-mudahan cita-cita kita bahwa negara kita dipimpin orang yang tepat dan berpengalaman, jangan lupa Ganjar Mahfud di Sumsel harus menang,” katanya saat kata sambutan.

Khusus untuk kaum millenial, dirinya meminta tetap semangat dan bergerak, karena 10 tahun kedepan para millenial yang akan memimpin negara kesatuan Republik Indonesia.

“Millenial kapan lagi kamu mendapat presiden seperti GAMA, milenial harus bergerak, karena 10 tahun kedepan kamu bukan millenial lagi, kedepan pemimpin harua di pimpin oleh orang seperti kamu,” pesan Yahya.

Dirinya juga meminta, semua yang tergabung dalam TPD Ganjar Mahfud Sumsel harus kompak membangun memenangkan Ganjar Mahfud, supaya negara ini harus dibangun dengan orang yang namanya Ganjar Mahfud.

Yahya menerangkan, sejauh ini TPD Ganjar Mahfud Sumsel sudah melengkapi seluruh persyaratan di KPU, bahkan untuk tim media juga sekarang lagi fokus membangun memenangkan GAMA.

“TPD lagi menyiapkan kampanye akbar dari TPN pusat, karena kedatangan Ganjar atau bu Megawati bulan Januari mungkin, semua partai pengusung juga sudah kompak, saya ingatkan bahwa viral menjelekkan pasangan sebelah di tutup saya, sekarang kita fokus saja untuk kemenangan Ganjar Mahfud,” terang Yahya.

Ketua Panitia Malam Keakraban Pemenangan Ganjar Mahfud, Leonar Leozar berharap, semoga semua relawan mendapat kerukunan di mement dalma acara ini.

“Kita ga’ akan golput, karena kita punya pilihan Ganjar Mahfud menang, sebab kita punya harapan untuk anak cucu kita nanti,” harapnya. (**)