Februar Rahman Yakin Dukungan Ganjar-Mahfud Bertambah

Berita, Politik44 Dilihat

Palembang, Haines.id  – Pasca debat perdana calon presiden (Capres), Selasa (12/12/2023) malam, penampilan capres nomor 03 Ganjar Pranowo saat debat terus tuai respon positif dari publik Sumatera Selatan (Sumsel), salah satunya datang dari Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH.

Febuar melihat, kapasitas Ganjar Pranowo saat debat perdana sangat tenang dan menguasai persoalan Serta memang mempunyai kemampuan untuk berdebat.

“Penampilan Ganjar cukup membuat simpatik para audiens, karena tidak emosional, tidak arogan dan tetap santun serta menguasai materi debat. Intinya pak Ganjar Tampil sudah sudah sekelas Presiden,” terangnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (14/12/2023).

Politisi Partai Perindo Sumsel ini juga sangat yakin elektabilitas Ganjar Mahfud (GAMA) akan naik. performa Ganjar saat debat sangat baik, tidak pernah terpancing dan tetap on the track dengan gagasan dan program kerja. Selain itu Ganjar juga sangat detail, natural, dan original.

“Yang pasti Mas Ganjar tidak emosi, tegas dan tidak basa-basi,”ujarnya.

Sementara, terkait wilayah Sumatera Selatan sendiri, Febuar sangat yakin dukungan terhadap paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud akan terus bertambah.

Dia melanjutkan, untuk partai Perindo di Sumsel kemarin juga menggelar nonton bareng debat perdana capres dan kegiatan serupa juga digelar di seluruh DPD Partai Perindo di 17 Kabupaten dan Kota di sumsel.

Sebab, menjadi salah satu media pembelajaran masyarakat dalam berpolitik terutama untuk menentukan pilihan dan melihat bagaimana kualitas para paslon.

“Kami nanti akan buat nobar seperti kemarin lagi (disesuaikan jadwal yang ada),” pungkas dia.