Menangkan Ganjar-Mahfud, TPD dan TPC 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel  Rapatkan Barisan 

Berita, Politik23 Dilihat

Palembang, Hainews.id  – Tim Pemenangan Daerah Sumatra Selatan (TPD Sumsel) Ganjar-Mahfud menggelar rapat konsolidasi TPD-TPC se-Sumatra Selatan, Kamis (28/12/2023) di Grand Daira Palembang.

Dari pantauan, rapat konsolidasi tersebut dihadiri langsung Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahduf Komjen (Purn) Prof Dr Gatot Eddy Pramono MSi, Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud Ammarsjah Pubra, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumsel Yahya Maya Sakti, Sekretaris TPD Ganjar-Mahduf Sumsel Agus Sutikno, Bendahara TPD Ganjar-Mahfud Sumsel, Dian Askin Hatta, Ketua DPD/DPW Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud di Sumsel, serta Ketua dan Sekretaris TPC se-Sumsel.

Sekretaris TPD Ganjar-Mahduf Sumsel Agus Sutikno yang juga Ketua Panitia Pelaksana Rapat Konsolidasi TPD-TPD se-Sumsel mengatakan pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Keputusan Rapat Terbatas TPD Sumsel beberapa waktu lalu.

“Ini adalah langkah untuk menyatukan gerak langkah dari tim tingkat Provinsi Sumatra Selatan mau pun tingkat cabang di 17 kabupaten/Kota se-Sumatra Selatan,” ujar dia.

Di hadapan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Agus Sutikno mengatakan konsolidasi ini mengambil tema “TPD Sumatra Selatan Bergerak Cepat, Ganjar-Mahfud Menang, Indonesia Unggul untuk Kita Semua”.

Sementara itu, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumsel, Yahya Maya Sakti menegaskan bahwa konsolidasi ini penting, kompak untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Menurut dia, Ganjar-Mahfud adalah pilihan yang cerdas, yang sempurna. “Kita punya cita-cita yang sama untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud dalam Pilpres kali ini. 50 hari ke depan adalah waktu kita untuk memenangkan calon presiden wapres yang kita cintai. Pak Ganjar dan Pak Mahfud, dari hasil Survei yang kita miliki rasanya Sumsel mendapatkan peringkat step by step naik. Kita harus optimis Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang menang menang. Mari kita bekerja keras kedepannya untuk masa depan Indonesia,” kata Yahya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahduf Komjen (Purn) Prof Dr Gatot Eddy Pramono MSi mengatakan kegiatan ini kita menyatukan visi-misi, manyamakan gerak langkah untuk memenangkan Ganjar-Mahfud khususnya di Provinsi Sumsel.

Dirinya mengimbau agar TPD dan TPC Ganjar-Mahfud se-Sumsel untuk turun ke akar rumput (red: masyarakat) untuk memilih pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Menurut dia, kuncinya adalah bekerja sama dan bergotong royong, tidak parsial. “Saya yakin dan percaya TPD GAMA Sumsel akan memenangkan Pak Banjar dan Pak Mhfud, jika kita bekerja bersama-sama tidak parsial, tidak egois. Kebersamaan ini menghasilkan suatu energi besar untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Provinsi Sumatra Selatan,” ujarnya.

Ia mengimbau untuk TPD dan TPC untuk memetakan daerah-daerah basis Ganjar-Mahfud, daerah tempur mau pun daerah lawan.

“Kenapa harus piilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud? lihatlah dari sisi personality, integritas, track record, serta program-program yang memang menyentuh kepada masyarakat, bukan program yang dibuat untuk sekedar janji-janji politik. Tentu dengan cara-cara yang santun, kearifan lokal yang ada di daerah ini (red: Sumsel),” imbuh Gatot.

Serahkan SK TPC 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel

Sebanyak 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel TPC menerima SK Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Cabang se-Sumatra Selatan. 17 Kabupaten/Kota meliputi Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Homering Ilir, Kabupaten PALI, Kabupaten Muara Enim, Kota Prabumulih, Kabupaten Lahat, Kabupaten Pagar Alam, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur, Kabupaten OKU Selatan, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara

Penyerahan SK Tim Pemenangan Cabang se-Sumatera Selatan diberikan langsung Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Sumsel, Yahya Maya Sakti disaksikan langsung Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahduf Komjen (Purn) Prof Dr Gatot Eddy Pramono MSi, Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud Ammarsjah Pubra, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumsel Yahya Maya Sakti, Sekretaris TPD Ganjar-Mahduf Sumsel Agus Sutikno, Bendahara TPD Ganjar-Mahfud Sumsel, Dian Askin Hatta, Ketua DPD/DPW Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud di Sumsel. (**)